Malu-Malu, HyunA dan Dawn Saling Puji Satu Sama Lain di Showcase Comeback Solo

Foto: Malu-Malu, HyunA dan Dawn Saling Puji Satu Sama Lain di Showcase Comeback Solo SBS
WowKeren dan Kanal247


HyunA dan Dawn saling membuka diri kepada publik terkait hubungan asmara mereka. Meski berkarier masing-masing, keduanya saling mendukung dan memberi semangat di dunia hiburan Korea Selatan.

Kanal247.com - HyunA dan E'Dawn sudah menandai comeback solo mereka hari Senin (5/11) kemarin. Seperti yang dibilang oleh Psy, HyunA dan Dawn memilih untuk comeback sebagai solois dan saling berkompetisi satu sama lain meski keduanya adalah sepasang kekasih.


Baca juga ...

Banyak pertanyaan yang bermunculan terkait hubungan asmara mereka selama showcase. HyunA dan Dawn saling memuji kepribadian satu sama lain sebagai kekasih dan rekan kerja satu agensi.

"Tak mudah untuk menghormati kekasihmu tapi aku menghormatinya. Aku sudah melihatnya sejak aku masih trainee, dan aku datang untuk menghormatinya karena dia sudah ramah dan perhatian para rekan meski dia adalah bintang top," buka Dawn.

"Itu adalah pertanyaan yang memalukan," sahut HyunA. "Pertama, ada banyak hal yang aku pelajari soal musik dari Dawn. Hebat bagaimana dia berpikir tentang hal terkecil sebagai musik. Aku menangis saat mendengar musiknya. Liriknya sangat menyedihkan. Aku menghormati karakternya yang sangat bertolak belakang."

"Kekasihku Hyojung adalah energi positif yang selalu membantuku mempercayai diriku sendiri, jadi aku tak akan pernah kehilangan kepercayaan diri dan tetap tersenyum dengan cantik. Dia polos tapi dukungan yang bisa diandalkan," lanjut HyunA.

Hubungan asmara HyunA dan Dawn berawal di tahun 2018 lalu. Keduanya dengan terang-terangan mengaku pacaran ketika masih promosi bersama di sub unit grup Triple H. Kabar tersebut menuai komentar beragam dari netizen.

Cube Entertainment sendiri bertindak membatalkan semua sisa promosi HyunA, Dawn, Hui di Triple H setelah kabar tersebut beredar. Banyak yang berspekulasi bahwa HyunA dan Dawn melanggar kontrak Cube Entertainment untuk tidak menjalin hubungan asmara dengan rekan sesama agensi.

Keduanya pun memutuskan kompak hengkang dari agensi tersebut. Tak lama kemudian, telah dikonfirmasi bahwa HyunA dan Dawn bergabung dengan agensi baru besutan Psy yang diberi nama Psy Nation.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel