Ely Sugigi Balas Begini Usai Dianggap Tak Becus Urus Anak, Komentar Clara Duo Semangka Bikin Salfok

Foto: Ely Sugigi Balas Begini Usai Dianggap Tak Becus Urus Anak, Komentar Clara Duo Semangka Bikin Salfok Instagram
WowKeren dan Kanal247


Ely Sugigi tulis panjang lebar ungkit perjuangan mengurus anak seorang diri pasca dicibir tak becus, komentar Clara Gopa Duo Semangka malah dikerubungi para netizen. Ada apa?

Kanal247.com - Ely Sugigi kembali dibuat naik pitam. Lewat postingan di laman Instagram Story pribadinya, komedian sekaligus pesinetron itu mengungkapkan kekesalannya.


Baca juga ...

Usut punya usut, Ely menuai banyak cibiran karena dianggap tak becus dalam mengurus para buah hatinya. Hal ini lantaran pada beberapa waktu lalu, Ely mengaku dibenci buah hatinya hingga tak menerima ucapan selamat ulang tahun.

"Maaf ya saya sebagai orangtua, ibu dari anak2 saya bukan gak bisa urus anak saya. Kalau saya gak bisa urus anak saya sendiri, gak mungkin tuh anak2 hidup seperti saat ini. Dan bisa sekolah sampe sarjana," tulis wanita berusia 48 tahun itu.

"Saya tidak menyalahkan anak saya karna membenci saya, itu hak dia. Tugas ibu hanya membesarkan dan mencari nafkah buat anak2. Kenapa saya bilang cari nafkah, kan tau anak2 besar tanpa seorang figur ayah," tulis Ely lagi.

Menambahkan, Ely Sugigi kini mengaku masa bodoh dengan sindiran banyak orang yang ditujukan padanya. "Saya orang yang kuat, sabar dan tegar. Masalah demi masalah saya terima dengan lapang dada. Saya gak peduli orang mau bilang saya apa kek, bodoh amat," tutup Ely Sugigi.

Ely Sugigi Balas Begini Usai Dianggap Tak Becus Urus Anak, Komentar Clara Duo Semangka Bikin Salfok
Instagram

Para netter sontak ramai meninggalkan komentarnya. Mengejutkannya dari sekian banyak komentar di akun @mak_lamis_real, terselip celetukan dari personel Duo Semangka, Clara Gopa. "Bodo amat hidup setingan nya kok gitu terus gak berfaedah," tulis Clara Gopa dengan menyertakan emoji tertawa.

Tak pelak, banyak netter mengerubungi komentar Clara Gopa tersebut. Di luar dugaan, hampir dari para netter malah menyerang habis-habisan Clara Gopa lantaran sindirannya pada Ely Sugigi tersebut.

"Km settingannya ganti2 si ya ka jd berfaedah gitu? Wkwk," komentar akun @nisaa*****. "Komen aja lu, ntr giliran dikomen balik maunya klarifikasi biar dipanggil ditv. Basi banget mba," celetuk akun @fri******34.

"Hidupmu apa kabar woy? Aku kirimin kaca yes! @claragopaduosemangkareal69," timpal akun @putri*****. "Baiklah netizen, sepertinya kita harus kumpulin banyak kaca utk mba ini @claragopaduosemangkareal69," imbuh akun @sep*****pd.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...