Bareng Zayn Malik Cs Jadi Model Terbaru Merek Busana Asal Filipina, Lisa Bikin Fans Histeris

Foto: Bareng Zayn Malik Cs Jadi Model Terbaru Merek Busana Asal Filipina, Lisa Bikin Fans Histeris Instagram
WowKeren dan Kanal247


Member BLACKPINK, Lisa ditunjuk sebagai model terbaru dari merek busana lokal yang sudah mendunia asal Filipina Penshoppe dimana sebelumnya juga mengontrak Zayn Malik hingga Gigi Hadid sebagai modelnya.

Kanal247.com - Kabar gembira datang dari member girlband BLACK PINK. Lisa Idol asal Thailand ini baru saja dikontrak oleh merek busana lokal asal Filipina yang sudah mendunia yakni Penshoppe sebagai model terbaru mereka.


Baca juga ...

Lewat akun Instagram resminya, Penshoppe mengumumkan dengan bangga bahwa Lisa akan menjadi model terbaru mereka. Di SNS nya sendiri Lisa juga sudah mengunggah sejumlah foto dirinya mempromosikan koleksi busana dari Penshoppe.

Kabar ini tentu saja membuat bangga penggemar. Apalagi Penshoppe bukanlah brand ecek-ecek karena sebelumnya sempat mengontrak Zayn Malik dan mantan kekasihnya Gigi Hadid hingga model ternama Kendall Jenner sebagai brand ambassador.

Sedangkan selebriti Korea lain yang juga menjadi model busana Penshoppe adalah mantan menber 2NE1 Sandara Park dan aktor ganteng Nam Joo Hyuk. Penggemar BLACKPINK asal Filipina khususnya juga sudah tak sabar melihat gambar Lisa terpampang di billboard kota mereka.

"Aku tak sabar melihat kampanye promosinya bersama Penshoppe secara menyeluruh," komentar netter. "Lisa pasti akan ada dimana- dimana sekarang, billboard Filipina harus dikuasainya," ujar yang lain. "Dia benar-benar cocok jadi model Penshoppe, moga-moga ada pemotretan bareng Kendall," sahut lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...