Demi Karir Internasional, (G)I-DLE Tanda Tangani Kontrak Dengan Asia Agent

Foto: Demi Karir Internasional, (G)I-DLE Tanda Tangani Kontrak Dengan Asia Agent Dispatch
WowKeren dan Kanal247


(G)I-DLE semakin serius melangkah ke kancah internasional. Pada Rabu (6/11), Billboard melaporkan idol grup ini telah menandatangani kontrak dengan rumah agensi kreatif Asia Agent sebagai strategi internasional mereka.

Kanal247.com - Sukses di negaranya sendiri, (G)I-DLE kini mulai memikirkan karirnya agar mampu berkembang dan bersaing di kancah internasional. Pada Rabu (6/11), Billboard melaporkan bahwa idol grup ini telah menandatangani kontrak dengan Asia Agent. Mereka melakukan ini juga bukan tanpa alasan.


Baca juga ...

Dengan adanya kerjasama ini berarti mereka telah melakukan strategi internasional agar mampu bersaing dengan industri musik dunia. Melalui Asia Agent, grup asuhan Cube Entertainment itu memiliki manajemen ke pasar Amerika Serikat yang lebih tertata. Seorang perwakilan dari Asia Agent sendiri juga menyebutkan jika Shuhua cs bisa sukses di pasar internasional.

Pihaknya menyebut jika (G)I-DLE sangat menarik bagi pasar Amerika dan internasional. Tak hanya karena kemampuan di bidang suara, para membernya juga dinilai memiliki kemampuan bahasa yang luas karena para member grup ini berasal dari idol multinasional. Ditambah dengan jumlah komunitas penggemar mereka yang beragam. Saat ini grup yang dibentuk pada tahun 2018 silam itu memiliki fanbase di komunitas game.

"(G) I-DLE sangat menarik bagi AS dan pasar internasional. Di antara enam anggota multinasional, mereka berbicara lima bahasa dan dapat menulis dan memproduksi musik mereka sendiri," jelas perwakilan Asia Agent. "Selain musik, mode busana dan gaya hidup mereka memiliki daya tarik tersendiri, mereka juga mempunyai fanbase di komunitas game."

Sementara itu, Asia Agent juga merupakan rumah bagi artis Youtube dan musisi, Wengie. Ada juga penyanyi dan penulis lagu Melanie Fontana, produser David Amber dan banyak lagi.

(G)I-DLE juga baru saja merilis video musik lengkap untuk single mereka yang bertajuk "LION". Sebelumnya lagu ini telah dibawakan secara live di acara "Queendom" dengan konsep yang sangat kerajaan. Meski tak menempati posisi pertama dalam final “Queendom”, (G)I-DLE tetap berada di posisi pertama di hati penggemarnya.

Dalam video musik tersebut nampak anggota (G)I-DLE tampil dengan kesan kuat dan berani. Soojin, Soyeon, Shuhua, Minnie, Miyeon, dan Yuqi terlihat mempesona dan berkarisma sebagai seorang ratu di musik video tersebut. Setiap member menampilkan akting mereka dengan baik. Penggemar bisa melihat aura (G)I-DLE benar-benar terlihat bak seorang ratu. Sementara dari segi musik, "LION" dibuat dengan nuansa yang seksi namun elegan.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel