Selfie Bareng Penggemar di Tengah Wamil, Senyum Manis D.O. EXO Langsung Bikin Merindu

Foto: Selfie Bareng Penggemar di Tengah Wamil, Senyum Manis D.O. EXO Langsung Bikin Merindu Naver
WowKeren dan Kanal247


Potret terbaru D.O. EXO saat menjalani wamil kembali terungkap. Ia melayani permintaan selfie penggemar sembari memamerkan senyum manisnya yang malah sukses membuat fans merindu.

Kanal247.com - D.O. EXO resmi menjalani wajib militer (wamil) pada 1 Juli 2019 lalu. Artinya idol tampan ini sudah meninggalkan gemerlap dunia hiburan Korea Selatan selama lebih dari 4 bulan. Tak heran jika banyak kalangan yang mulai merindukan sosok ganteng satu ini.


Baca juga ...

Saat ini, D.O. menjalani dinas militernya sebagai koki di kamp militer. Hal ini membuat ia jarang muncul dibandingkan dengan sejumlah idol lainnya yang juga tengah menjalani wamil. Sebut saja seperti anggota EXO lainnya yang juga sedang menjalani tugas militer lainnya yakni Xiumin.

Jika beberapa idol lainnya sering tampil di hadapan publik karena terlibat dalam sebuah acara, beda halnya dengan idol bernama asli Do Kyung Soo ini. Tak heran jika setiap pembaharuan kecil yang menunjukkan wajah tampan D.O. langsung membuat penggemar histeris.

Baru-baru ini penggemar bisa menyaksikan penampilan terbaru D.O. pada sebuah foto yang dibagikan di laman media sosial. Dimana dalam foto itu terlihat idol kelahiran 1993 itu tampil begitu tampan di foto terbarunya. Foto ini diambil saat ia melayani permintaan penggemar yang meminta tanda tangan sekaligus berswafoto.

Selfie Bareng Penggemar di Tengah Wamil, Senyum Manis D.O. EXO Langsung Bikin Merindu

Twitter

Di tengah tugasnya di dinas militer rupanya D.O. masih memperhatikan keinginan para penggemarnya. Dalam foto itu, ia terlihat menunjukkan senyum manis. Dengan potongan rambut yang nyaris gundul, pelantun lagu "Ko Ko Bop" itu tampak sangat imut dan menggemaskan berbalut kaos motif khas militer Korea.

Dari foto itu wajah D.O. juga terlihat sangat cerah menandakan jika kondisinya baik-baik saja meski sedang menjalani wamil. Sementara itu, ia dan Xiumin dipastikan akan absen pada jadwal comeback EXO yang akan berlangsung pada bulan November ini. Bahkan jadwal comeback ini telah resmi dirilis oleh SM Entertainment selaku agensi yang menaungi mereka.

EXO akan kembali pada 27 November mendatang dengan full album keenam yang berjudul "OBSESSION". Album terbaru ini akan berisi 10 lagu dengan genre beragam dan sudah dapat dipesan oleh penggemar mulai 1 November lalu. Comeback ini sekaligus menandai perilisan album terbarunya setelah kurang lebih 11 bulan tak menghadirkan karya terbarunya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel