Dijuteki Citra Kirana Usai Ngaku Punya Hobi ‘Berbagi’, Rezky Aditya ‘Ngeles’ Bikin Ngakak

Foto: Dijuteki Citra Kirana Usai Ngaku Punya Hobi ‘Berbagi’, Rezky Aditya ‘Ngeles’ Bikin Ngakak instagram



Rezky Aditya membalas komentar kocak yang dilayangkan oleh salah satu sahabatnya soal tag diskon, jawabannya justru menyulut komentar ‘jutek’ dari Citra Kirana hingga berdalih begini.

Kanal247.com - Citra Kirana dan Rezky Aditya saat ini masuk ke dalam daftar panjang artis yang dikenal sering membuat fans merasa baper. Namun apa jadinya jika Ciki mendadak komentar jutek kepada sang calon suami?

Hal ini berawal dari Rezky yang terlihat membalas komentar kocak seorang desainer. Dalam postingan sebuah akun gosip ini terlihat Rezky yang disindir soal diskon 50 persen. Menanggapi hal itu, kekasih Citra Kirana ini rupanya tak kalah menuliskan balasan yang sangat kocak.

Namun rupanya balasan tersebut sukses membuat Citra Kirana mendadak jutek. Bagaimana tidak, sang kekasih menyebut jika dirinya hobi berbagi yang tentu saja dapat diartikan banyak hal.

Gw emang suka bagi2 kak,” celetuk Rezky Aditya. “Bagi2? Oh...gitu ya,” sahut Citra Kirana.

Usut punya usut, komentar tersebut rupanya dilayangkan oleh akun @renzilazuardi atas unggahan endorse Rezky Aditya. Dalam postingannya, aktor tampan 34 tahun ini berdiri di samping rentetan baju yang memiliki tag diskon 50 persen di atasnya. Nampaknya karena hal itu lah sang desainer melontarkan lawakannya, “Lo udah laku koq masih di sale 50%?” yang langsung di jawab oleh Rezky seperti pada kalimat sebelumnya.

Baca juga ...

Dijuteki Citra Kirana Usai Ngaku Punya Hobi ‘Berbagi’, Rezky Aditya ‘Ngeles’ Bikin Ngakak

Instagram

Namun usai mendapat komentar dari Citra Kirana, Rezky pun kembali ke kolom komentar. Ia terlihat ngeles dan menyebut jika yang dimasudkannya adalah berbagi rezeki.

Dijuteki Citra Kirana Usai Ngaku Punya Hobi ‘Berbagi’, Rezky Aditya ‘Ngeles’ Bikin Ngakak

Instagram

Sontak saja, kedua pasangan ini pun kembali menjadi pusat perhatian banyak pengguna Instagram lainnya. Tidak sedikit yang terhibur dan ngakak melihat balasan Rezky Aditya usai dijutekin sang calon istri. Sedang netizen lain justru asyik menggoda juga meyakinkan jika hati Rezky hanya untuk Ciki.

Wkwkwkk wkwkk wkwkk aku suka aku suka begini hahaha,” seloroh akun @xdge******. “Hmm hmm ada yg takut hati kak @thereal_rezkyadhitya terbagi nih,” sahut akun @lhi****. “@citraciki gokil kena deh mas @thereal_rezkyadhitya,” celetuk @amel*******.

Hadiahnya neng yg di diskon ...klo masky nya ttp hanya untukmu seorang,” ujar @cristin*****. “@thereal_rezkyadhitya OMG @citraciki yg di panggil sayang kok jadi aqoh yg senyam senyum malu gini yaaa (sambil gigit bantal)” ucap akun @danres******. “Meleleh aku tu bacanya,” sambung @sarti*****.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel