Bermain Ice Skating, Ji Chang Wook Pegang Erat Won Jin Ah Hingga Tak Lepas di 'Melting Me Softly'

Foto: Bermain Ice Skating, Ji Chang Wook Pegang Erat Won Jin Ah Hingga Tak Lepas di 'Melting Me Softly' Twitter
WowKeren dan Kanal247


'Melting Me Softly' pada pada Rabu (6/11) baru saja merilis video behind the scene untuk episode pekan lalu. Pada drama terdapat adegan Ji Chang Wook dan Won Jin Ah saling berpegangan tangan, yang ternyata terdapat hal lucu di baliknya.

Kanal247.com - "Melting Me Softly" pada pada Rabu (6/11) baru saja merilis video behind the scene untuk episode pekan lalu. Video ini menampilkan berbagai momen serta keakraban para pemain.


Baca juga ...

Video dimulai dengan Won Jin Ah syuting adegan dengan Yoon Se Ah. Ketika Won Jin Ah memasuki ruangan, dia segera berkomentar, "Jadi di sinilah hal itu terjadi," merujuk adegan populer di mana Ma Dong Chan akrab dan dekat dengan Na Ha Young. Yoon Se Ah membalas dengan menjerit bersemangat, dan dua aktris selesai syuting adegan mereka dengan senyum di wajah mereka.

Namun ada satu adegan yang paling ditunggu-tunggu oleh penonton setia. Yaitu adegan di mana Ji Chang Wook bergandengan tangan mesra dengan Won Jin Ah. Pada drama yang ditayangkan, adegan ini tentu saja sangat romantis.

Di balik keromantisan yang dilihat pada layar kaca, nyatanya hal yang terjadi sungguh di luar dugaan. Won Jin Ah nyatanya sangat takut melakukan ice skating, hal tersebut membuat Ji Chang Wook harus terus menggandengnya agar tidak terjatuh.

"Aku tidak bisa melakukan ini!" Saat dia berjuang untuk menyeimbangkan kakinya. Anggota kru produksi tertawa pada usahanya yang menggemaskan untuk berseluncur. Bak seorang pahlawan Ji Chang Wook menyelamatkan ketika dia goyah bolak-balik. Bahkan setelah sutradara menyetujui adegan itu, Ji Chang Wook tetap memegang erat tangan Won Jin Ah.

Video tersebut kemudian menampilkan Ji Chang Wook mengenakan gaun rumah sakit untuk adegan selanjutnya. Ketika Won Jin Ah mendekatinya, ia mengambil lengannya dan memeriksanya dengan cermat. Ji Chang Wook terus bercanda dengan Won Jin Ah dan menggosok lengannya secara berlebihan. Hal itu membuat keduanya saling tertawa satu sama lain.

Sementara itu, drama populer ini dikabarkan akan segera tamat. ''Melting Me Softly" menyisakan empat episode dan akan tamat pada 17 November mendatang.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...