Ditanya Dapat DM Instagram dari Vicky Prasetyo, Meriam Bellina Malah Ngaku Gaptek

Foto: Ditanya Dapat DM Instagram dari Vicky Prasetyo, Meriam Bellina Malah Ngaku Gaptek Instagram
WowKeren dan Kanal247


Akun Instagram pribadi Meriam Bellina telah memiliki pengikut lebih dari 300 ribu orang, tapi ketika ditanya Raffi Ahmad soal DM alias direct message, begini jawaban wanita 54 tahun itu.

Kanal247.com - Instagram merupakan salah satu aplikasi media sosial yang kini telah digunakan jutaan manusia. Sebagai sosok publik figur, tampaknya tak afdal jika tidak membuat akun Instagram. Pasalnya, media sosial tersebut bisa digunakan untuk membagikan foto maupun video yang berguna menyapa penggemar.


Baca juga ...

Termasuk artis senior Meriam Bellina yang juga memiliki akun Instagram. Diketahui followers Meriam Belina telah mencapai 300 ribu lebih orang. Postingan di feed Meriam Bellina pun sudah mencapai 300-an. Namun siapa sangka, meski sudah punya Instagram, ternyata wanita 54 tahun itu tidak tahu soal DM.

Hal itu bermula ketika Meriam Bellina menjadi bintang tamu di "Okay Bos", program yang dipandu oleh Raffi Ahmad dan Sahila Hisyam sebagai co-host. Raffi bertanya apakah Meriam Bellina juga mendapat DM dari Vicky Prasetyo yang sering mengirim pesan ke janda awet muda.

"Tante pernah di DM-in gak sama Kak Vicky di Instagram?" tanya suami Nagita Slavina. "Karena Kak Vicky itu suka nge-DM-in ibu-ibu."

Namun jawabn yang diberikan ibu dua anak itu justru mengejutkan. Bagaimana tidak, Meriam Bellina mengaku tidak tahu apa itu DM yang merupakan kepanjangan dari Direct Message, sebuah fitur Instagram untuk mengirim pesan.

"Kalaupun dia DM, saya gak tahu karena saya gak pernah buka DM," jawab Meriam Bellina. "DM itu apa?"

Pemilik nama lengkap Ellisa Meriam Bellina Maria Bamboe ini hanya tahu soal memposting foto maupun video. Ia mengaku tak terlalu aktif bermain media sosial. Sontak jawaban pemain film "Test Pack" ini membuat Raffi heran. Ayah Rafathar itu bahkan berkelakar.

"Ya Allah. Dia gak tahu DM lo. Parah banget. Wah bener-bener ini. DM itu dirrect message di Instagram," ucap Raffi Ahmad. "Punya Instagram nggak? Jangan-jangan udah dijual lagi Instagramnya."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel