Luna Maya Kumpul Bareng Dua Wanita Tersohor, Kok Malah 'Diketawain'?

Foto: Luna Maya Kumpul Bareng Dua Wanita Tersohor, Kok Malah 'Diketawain'? Instagram



Luna Maya terlihat asyik kumpul bareng Ayu Dewi dan Maia Estianty, netter kok malah lantang lemparkan 'tawa'? Bukankah mereka senang melihat artis-artis papan atas berkumpul?

Kanal247.com - Kehidupan pribadi aktris cantik Luna Maya selalau saja menarik perhtaian publik. Terlebih jika sudah menyangkut soal kisah asmaranya yang memang diketahui penuh dengan lika-liku.


Baca juga ...

Percintaan Luna tak semulus kariernya yang kian hari semakin melejit. Beberapa kali menjalin cinta, Luna kerap "patah" lantaran beberapa alasan. Salah satunya dengan yang terakhir kali, Reino Barack. Dan pada akhirnya Reino menikah dengan Syahrini.

Digadang-gadang, Syahrini telah "merebut" Reino dari Luna. Pasalnya Luna dan Syahrini dulunya bersahabat dekat. Meski begitu, Luna tak larut dalam kesedihan. Ia masih memiliki teman-teman berhati mulia yang selalu ada untuk memberikan dukungan. Luna sendiri belakangan juga terlihat semakin ceria.

Keceriaan itu terlihat salah satunya kala ia berkumpul bareng wanita-wanita tersohor Tanah Air. Mereka yakni Ayu Dewi dan Maia Estianty. Dua ibu hebat tersebut dulunya juga pernah miliki masa lalu yang menyakitkan soal kisah cintanya.

Seperti diketahui, Ayu pernah ditinggal begitu saja oleh Zumi Zola padahal sudah bertunangan. Dan Maia harus relakan Ahmad Dhani diambil Mulan Jameela.

Atas fakta-fakta itu lah, netter dengan kompak "menertawakan" kebahagiaan Luna, Ayu dan Maia. Bukan karena "nasibnya", melainkan karena kini lelaki yang pernah menyakiti mereka bertiga mendapatkan "karma" yang cukup menyakitkan.

Dhani dan Zumi dipenjara karena tersandung kasus hukum. Sedangkan Reino, sejak menikah dengan Syahrini terus mendapatkan komentar miring lantaran berbagai hal. Bahkan masa lalu "kelam" keluarga Reino yang dikabarkan pernah tersandung KPK sempat mencuat.

"Cowok yang nyakitin pada masuk penjara," komen akun @nhis*********** serta disisipi emoji ngakak. "Iyo maaaak kalo yang mntan mbk Luna dia di penjara juga tapi penjara cinta Syahrini !!!tapi Allah adil kok Mak asal sabar aja Luna Maya NNT dapat yang lebih baik contohnya bunda Maia sama ayu Dewi," sahut akun @nhisa**********. "Yg cowoq satu nya RB terpenjara d ketek inces," seloroh akun @dhal*******.

"Dan semua laki2 yg pernah menyakiti mereka satu persatu dapat karma ckckck," tambah akun @aurel************. "Ayu dewi: diselingkuhin dan tetiba diputusin sebulan sebelum hari H nikah, dan skrng mas sesemantannya kena kasus korupsi dan dipenjara. Bunmai: diselingkuhin sm temen duet sndiri dan skrng sesemantan suaminya kena kasus hukum dan dipenjara jg. Luna maya: diselingkuhin sm sesemantan pacar dengan sahabat sndiri, lg nunggu karma apa yg bakal didapet sm sesemantan (tesi kw)," tandas akun @jro***.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel