Bebby Fey Ngaku Hadiahi Ibu Tanah Hasil Nge-DJ Malah Dituduh Dapat 'Uang Damai' dari Atta Halilintar

Foto: Bebby Fey Ngaku Hadiahi Ibu Tanah Hasil Nge-DJ Malah Dituduh Dapat 'Uang Damai' dari Atta Halilintar Instagram
WowKeren dan Kanal247


Bantah hasil memeras orang, Bebby Fey sesumbar bisa hadiahi sebidang tanah untuk ibunda dari kerja keras menjadi DJ. Netter justru kompak tak percaya hingga singgung soal uang damai.

Kanal247.com - Persoalan YouTuber kondang Atta Halilintar dengan DJ Bebby Fey kini mulai mereda. Namun sampai saat ini, polemik di antara keduanya masih belum juga menemukan titik terang.


Baca juga ...

Beralih dari persoalan tersebut, baru-baru ini Bebby Fey sesumbar telah membeli sebidang tanah. Bebby Fey membeli sebidang tanah spesial untuk diberikan pada sang ibunda.

Dalam unggahan di Instagram Story, Bebby Fey membagikan potret sebidang tanah cukup luas dengan rumput hijau dan bebatuan. Sementara menyertai unggahannya, Bebby Fey dengan tegas mengungkapkan jika sebidang tanah tersebut berhasil ia dapatkan dari hasil jerih payah menjadi DJ.

"Hadiah untuk mamaku, hasil kerja kerasku murni ngedj. Bukan hasil peras dari orang lain," tulis Bebby Fey. "Mohon maaf hanya bisa kasih tanah yang tidak seberapa ini. Semoga tahun depan udah bisa jadi rumah impian mama ya," timpal Bebby Fey menambahkan.

"Woolaaah embak nya keren, berbakti sekaleee. Murni hasil DJ katanyaaah. Bukan dari hasil pansos katanya. Bukan hasil di perk*sa genderuo ya mbak?" sedangkan tulis akun Instagram @lambe_turrrah di bagian caption, Kamis (7/11).


Bebby Fey Ngaku Hadiahi Ibu Tanah Hasil Nge-DJ Malah Dituduh Dapat \'Uang Damai\' dari Atta Halilintar

Instagram

Para netter sontak ramai meninggalkan komentarnya. Namun hampir dari para netter berseru tak percaya jika sebidang tanah yang Bebby Fey beli tersebut murni hasil jerih payah menjadi DJ.

"Yakin? Duwit murni ngedj? Ga percaya," komentar akun @pam*****17. "Maaf ga percaya bett mba fey... Ngakak sambil ngemil batako," sambung akun @ce*****ing. "Hasil pansoos kali," timpal akun @dra*****al. "Hasil dri pansos geledek hahaha," imbuh akun @neneng*****.

Selain itu, tak sedikit netter yang mengira Bebby Fey memperoleh uang damai dari Atta Halilintar. "Duit damay," seru akun @dan*****to. "Uang damai ceunah hahaha," sahut netter lain dengan akun @su******id. "Makasih dek gledek," imbuh akun @dy******216.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...