Diduga ‘Keceplosan’, Bebby Fey Akhirnya Akui Ingin Populer Lewat Nama Atta Halilintar?

Foto: Diduga ‘Keceplosan’, Bebby Fey Akhirnya Akui Ingin Populer Lewat Nama Atta Halilintar? instagram
WowKeren dan Kanal247


Melanjutkan pernyataan dari Liza Aditya yang enggan disamakan dengan dirinya, benarkah Bebby Fey akhirnya mengakui jika ia menggunakan nama Atta untuk mengejar popularitas semata?

Kanal247.com - Isu yang menyeret YouTuber ternama Atta Halilintar nampaknya memang masih menarik perhatian sebagian besar orang. Tak hanya itu, kedua pihak lainnya yakni DJ Bebby Fey dan nama terbaru yaitu Liza Aditya tak kalah menuai sorotan.


Baca juga ...

Tak jarang keduanya lantas diundang oleh banyak stasiun televisi guna membicarakan masalah yang terjadi di antara mereka. Seperti belum lama ini saat Bebby Fey dan Liza Aditya berada sepanggung menjadi bintang tamu dalam acara “Rumpi”.

Dalam momen itu Liza Aditya menyebutkan jika ia enggan disamakan dengan Bebby Fey pasca namanya juga dikaitkan dengan Atta Halilintar. Menurutnya masalahnya berbeda dengan yang dialami oleh DJ seksi tersebut.

Namun mendengar hal itu, Bebby Fey langsung melanjutkan. Berbanding terbalik dengan Liza, menurutnya mereka justru memiliki kesamaan yakni ingin populer.

Diduga ‘Keceplosan’, Bebby Fey Akhirnya Akui Ingin Populer Lewat Nama Atta Halilintar?

Instagram

“Nanti tiba-tiba ada komen uh sama, sama mbak yang sebelumnya, (sama) kasusnya,” pungkas Liza kepada Fenny Rose. “Tapi kan kalau menurut aku sama-sama, sama-sama ingin popular,” ujar Bebby Fey ditanggapi gelengan kepala oleh Liza.

Mendengar cuplikan acara tersebut, netizen langsung kompak menduga jika Bebby Fey keceplosan. Pasalnya sebelumnya kabar yang beredar mengatakan jika DJ seksi ini mengaku tak mencari popularitas atas masalahnya dengan Atta ini.

Sontak, cibiran dan hujatan pun kembali dilayangkan warganet untuk Bebby Fey. Banyak yang mengaku lega usai mendengarkan pernyataan tersebut. Namun di sisi lain, tidak sedikit juga justru yang menyayangkan kemunculan Bebby dan Liza di televisi lantaran dinilai tak bermanfaat bagi para penontonnya.

Ditidurin gunduruwo ma dilecehkan atta berarti fitnah dunk ya.. Biar popularrrrrrr............ Cuiiih,” celetuk akun @ikafa********. “Berarti dia emang pengen populer tuhh hadehhh,” sahut @tya********. “Mulutmu harimaumu,” timpal pemilik akun @ikafa*****.

Kn dah w tebak wktu yg dese ktmu doi psti ujung2 ny ikutan pansos ah elah,” tutur akun @ekamus******. “Apaan Sih Rumpi ga berkualitas!!!!” cetus @nur*****. “Gpp lhh. Ak jg pgn popular donggg,” kelakar akun @michel******.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...