Pipi 'Tembem' Via Vallen Disamakan dengan Bakpao, Perdebatan Sengit Tak Terhindar

Foto: Pipi 'Tembem' Via Vallen Disamakan dengan Bakpao, Perdebatan Sengit Tak Terhindar Instagram
WowKeren dan Kanal247


Pamer foto tanpa makeup seraya tersenyum simpul di hadapan kamera, Via Vallen justru 'mengundang' perdebatan. Hal itu bermula dari komentar seorang netter yang menyinggung pipi 'tembem' Via. Seperti Apa?

Kanal247.com - Selain Inul Daratista, pedangdut yang sama-sama berasal dari Jawa Timur Via Vallen beberapa waktu belakangan ini juga sering jadi bahan perbincangan. Namun kali ini bukan karena karyanya yang sering kali dipandang sebelah mata lantaran "gemar" meng-cover lagu.


Baca juga ...

Justru penampilan Via yang jadi sorotan. Hal ini bermula kala Via bagikan potret dirinya yang tampil "polosan" alias tanpa makeup. Via tersenyum simpul ke arah kamera seraya biarkan rambut panjangnya terurai.

Via tampil cantik kenakan dress bunga-bunga seraya biarkan bagian dada sedikit terlihat. Via tampak sengaja kenakan busana bernuansa bunga-bunga lantaran dirinya memang sedang mengunjungi tempat wisata yang kaya akan pemandangan alam.

Namun sayangnya, netter kali ini bukan tertuju pada penampilan busana Via. Malah banyak dari mereka yang meributkan soal wajahnya yang kian hari semakin "berisi".

Terutama di bagian pipinya yang "tembem". Dengan lantang seorang netter menyamakan pipi Via dengan makanan, bakpao. "Woooow tambah kayak bakpau aj tu pipi...diettttt to mbak," komentar akun @romay********.

Via Pipi

Instagram

Sadar ada komentar seperti itu, Via pun langsung gercep berikan balasan. "@romay******* Udh segala diet di lakuin tapi ga dapet kurus malah dapet sakit," balas Via santai.

Tak hayal perbincangan Via dengan netter tersebut mengundang perdebatan sengit di dunia maya. Beberapa dari mereka mengatakan bahwa Via tak perlu diet lantaran sudah cantik seperti itu.

Namun tak sedikit pula yang malah lemparkan komentar miring dengan membuat Via "mati kutu". Via sesumbar melakukan diet namun netter sering melihat jika dirinya acap kali menyantap makanan di tengah malam.

"@viavallen Gemukpun gak masalah, pasti ada pangeran yg datang melamar ,amin," komen akun @ultra*****. "@viavallen Ga usah diett diett gitu juga udh cantik bngettt," sahut akun @ute*****.

"@viavallen bBlangnya udah segala diet tp tiap live ato instastory makan mulu, makannya malem2 lagii pffffftt," skakmat akun @princ********. "@viavallen Aku diet berhasil kok mbk, kurangin porsi makanan yg bener trs olah raga yg pling penting. Jngan gk makan, kl gk makan psti sakit ujung2 nya," cecar akun @merr****.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel