CL Masih Negoisasikan Kontrak dengan YG, Netter Malah Dukung untuk Hengkang Saja

Foto: CL Masih Negoisasikan Kontrak dengan YG, Netter Malah Dukung untuk Hengkang Saja
WowKeren dan Kanal247


Belum lama ini CL dikabarkan sedang menegoisasikan ulang kontraknya dengan YG Entertainment yang akan segera berakhir dan netter malah sepakat mendukung mantan member 2NE1 ini untuk hengkang saja.

Kanal247.com - CL saat ini sedang memikirkan ulang apakah dirinya bakal memperpanjang kontrak dengan YG Entertainment atau tidak. Sebelumnya bahkan beredar kabar jika mantan member 2NE1 ini sudah memilih untuk meninggalkan YG Entertainment.


Baca juga ...

Namun YG Entertainment langsung memberikan bantahan dan menyebut pihaknya dan CL masih melakukan diskusi. Sedangkan CL sendiri sudah berada dibawah naungan YG Entertainment sejak debut bersama 2NE1 yakni pada 2009 silam.

Mendengar kabar berita ini penggemar dan netter malah setuju jika CL hengkang saja dari YG Entertainment. Apalagi belakangan YG Entertainment memang sedang disorot karena sejumlah kasus idolnya seperti Seungri dan B.I hingga pendirinya sendiri Yang Hyung Suk.

Tak hanya itu penggemar juga menganggap YG Entertainment tak becus mengurus CL karena tak kunjung comeback sebagai solois. Padahal penampilan terakhir CL sudah di tahun 2017 lalu ketika merilis lagu bersama 2NE1 berjudul "Goodbye".

"Semangat lebih baik kau hengkang saja, semua orang juga akan meninggalkan YG Entertainment," komentar netter. "Dia pasti akan sukses jika merilis lagu baru, tapi YG menyia-nyikan bakatnya," tambah yang lain. "CL terlalu bertalenta untuk disia-siakan, aku yakin banyak orang yang ingin melihatnya lagi di atas panggung," sahut lainnya.

Komentar Anda

Tags

cl

Rekomendasi Artikel

Loading...