Bikin Syok, Dua Lipa Akan Tampil di MAMA 2019

Foto: Bikin Syok, Dua Lipa Akan Tampil di MAMA 2019 Twitter
WowKeren dan Kanal247


Namun ternyata tak hanya idol dan penyanyi asal Korea Selatan saja, acara award ini baru saja mengumumkan musisi internasional yang akan memeriahkan MAMA 2019. Penyanyi tersebut tak lain adalah Dua Lipa.

Kanal247.com - ''Mnet Asian Music Awards'' (MAMA) akan kembali digelar pada 4 Desember mendatang di Nagoya Dome. Ajang yang digelar setiap tahun tersebut pun telah mengumumkan nominasi dan telah membuka sistem voting.


Baca juga ...

Bahkan pihak Mnet telah mengumumkan lineup pertama yang dipastikan akan hadir. Bangtan Boys (BTS), GOT7, Monsta X, Mamamoo, Twice, Seventeen (II), dan IZ*ONE. Selain deretan para idol, Mnet juga mengundang Chungha untuk memeriahkan award tersebut.

Namun ternyata tak hanya idol dan penyanyi asal Korea Selatan saja, acara award ini baru saja mengumumkan penyanyi internasional yang akan memeriahkan MAMA 2019. Penyanyi tersebut tak lain adalah Dua Lipa, pengumuman tersebut dibagikan secara langsung di akun resmi MAMA 2019 pada Jumat (8/11). Meski belum mengetahui lagu apa yang akan dibawakan, penggemar pun sudah sangat antusias menantikan penampilannya.

Dua Lipa MAMA 2019

Twitter

Hadirnya Dua Lipa pada MAMA 2019, mengingatkan pada lagu kolaborasinya dengan Black Pink pada 2018 lalu. Mereka sempat berkolaborasi dengan mengeluarkan single bertajuk ''Kiss and Make Up'' yang dihadang sukses pada masanya. Namun hingga saat ini Black Pink belum memberikan tanda-tanda akan hadir pada acara tersebut. Mama sendiri belum mengumumkan line up secara keseluruhan.

Sementara itu, voting telah dimulai pada 24 Oktober pukul 18.00 waktu lalu dan akan diakhiri sehari sebelum upacara penghargaan pada 3 Desember pukul 11:59 malam waktu Korea Selatan. Pemenang untuk "Artist of the Year" dan "Artist Category Awards" akan dihitung 30% hasil voting, 30% panel juri, 20% penjualan lagu digital, dan 20% penjualan lagu fisik.

Sedangkan untuk nominasi "Song of the Year" dan "Song Genre Awards" dihitung dengan 20% voting, 40% panel juri, 30% penjualan lagu digital, dan 20% penjualan lagu fisik. Lalu untuk "Album of the Year" akan diputuskan oleh panel juri 40% dan penjualan album fisik 60%.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...