Iqbaal Ramadhan Tiba-tiba Dapatkan Pesan ‘Jangan Nyerah’, Punya Masalah?

Foto: Iqbaal Ramadhan Tiba-tiba Dapatkan Pesan ‘Jangan Nyerah’, Punya Masalah? instagram



Iqbaal Ramadhan tiba-tiba membagikan pesan seseorang yang memintanya untuk tidak menyerah melalui Instagram, seruan khawatir dari sederet penggemar langsung muncul.

Kanal247.com - Iqbaal Ramadhan memang menjadi salah seorang selebriti yang sangat jarang membagikan momen-momen di akun Instagram pribadinya, @iqbaal.e. Tidak heran jika segala unggahan Iqbaal langsung mendapatkan sorotan penuh, khususnya para penggemarnya.


Baca juga ...

Iqbaal pun kembali membuat heboh penggemar usai membagikan sebuah pesan yang ia terima di Instagram Sotory kemarin, Kamis (7/11). Iqbaal tampak mendapatkan pesan untuk tidak menyerah apa pun yang saat ini dirasakan oleh mantan personel boyband CJR itu. Orang yang mengirimkan pesan itu tampak mengharapkan agar Iqbaal semangat.

Bay gua gatau yg lu lakuin apa tp semangat ye. Jangan nyerah maksud gua,” ucap pesan yang dibagikan oleh lawan main Vanesha Prescilla dalam film “Dilan 1990” dan “Dilan 1991” itu.

iqbaal ramadhan mendapatkan pesan untuk tidak menyerah dan semangat

Sumber: Instagram/@iqbaal.e

Para penggemar Iqbaal itu tampak langsung heboh mengetahui sang idola mendadak membagikan pesan seseorang itu. Mereka mengaku penasaran mengapa Iqbaal membagikan pesan itu lantaran tak biasanya penyanyi sekaligus aktor itu melakukan hal serupa.

para penggemar iqbaal memberikan dukungan

Sumber: Instagram

Para penggemar Iqbaal pun tampak ramai-ramai membagikan ulang unggahan sang idola seraya menuliskan caption manis. Seruan agar Iqbaal tetap semangat pun dilontarkan. Para penggemar Iqbaal tampak ramai-ramai mengingatkan jika sang idola tidak sendiri.

Mungkin ale capek, lelah, atau lainnya, kita gak tau. tapi, yang perlu kita lakuin adalah slalu support ale dalam hal apapun, soniq always love you, bal,” tulis @i***xi. “Tetap kuat bae, semangat, aku bakal dukung kamu,” seru @i***ib. “Kami selalu ada,” tandas @z***a.e.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel