Hadiri Acara Fashion Berbalut Busana Hitam, Wajah Pucat Lee Dong Wook Malah Bikin Jatuh Cinta

Foto: Hadiri Acara Fashion Berbalut Busana Hitam, Wajah Pucat Lee Dong Wook Malah Bikin Jatuh Cinta Twitter
WowKeren dan Kanal247


Lee Dong Wook sukses membuat setiap mata yang melihatnya terpukau. Meski tampilan wajahnya terlihat pucat, ia sukses membuat penggemar jatuh cinta saat tampil di acara fashion seperti berikut ini.

Kanal247.com - Meski sudah tak lagi muda pesona Lee Dong-wook masih saja banyak digandrungi kaum hawa. Baru-baru ini ia membuat sejumlah kalangan tersihir dengan wajah tampannya kala menghadiri sebuah acara fashion.


Baca juga ...

Pada Kamis (7/11), Lee Dong Wook menghadiri sebuah peragaan busana mewah yang diadakan oleh merek ternama, Valentino. Brand fashion populer itu menggelar acara untuk memamerkan koleksi couture terbaru mereka yang bernama "Daydream" di Beijing.

Acara ini dihadiri oleh sederet artis populer. Selain Lee Dong Wook terlihat pula idol cantik Rose Black Pink yang turut hadir disana. Namun banyak mata yang justru terfokus dengan penampilan mantan kekasih Suzy itu.

Lee Dong Wook tampil sederhana dengan busana serba hitam. Meski begitu ia terlihat sangat elegan berbalut kemeja, long coat dan celana yang disesuaikan. Menambah kesan mewah pada penampilannya kali ini, aktor kelahiran tahun 1981 itu menggunakan sepatu berwarna hitam yang mengkilap.


Hadiri Acara Fashion Berbalut Busana Hitam, Wajah Pucat Lee Dong Wook Malah Bikin Jatuh Cinta

Weibo

Padahal wajah Lee Dong Wook terkesan begitu pucat, namun ia justru dinilai sukses memancarkan karisma seksi. Dengan senyum tipis yang ia tunjukkan justru menyempurnakan penampilannya saat itu.

Lee Dong Wook memulai karier aktingnya lewat drama "School 2" yang dirilis tahun 1999. Setahun setelahnya, sekuel drama tersebut dirilis dan ia bermain bersama Jo In Sung.

Setelah lima tahun berkiprah sebagai pemeran pendukung, ia akhirnya mendapatkan peran utamanya di drama "My Girl" bersama dengan artis cantik Lee Da Hee. Sampai saat ini sudah banyak drama populer yang ia perankan.

Tentunya yang paling fenomenal adalah perannya di drama "Goblin". Bersama dengan Gong Yoo, ia memerankan drama tersebut dengan apik dan menjadi K-Drama terpopuler di masanya.

Lee Dong Wook juga baru merayakan ulang tahunnya yang ke-39 tahun pada 6 November lalu. Namun, masih banyak penggemarnya yang dibuat seolah tak percaya jika Lee Dook Wook hampir berusia kepala empat. Ini lantaran, parasnya yang rupawan dan awet muda.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...