Rowoon SF9 Panik Lihat Lee Jae Wook Lamar Kim Hye Yoon di 'Extraordinary You'

Foto: Rowoon SF9 Panik Lihat Lee Jae Wook Lamar Kim Hye Yoon di 'Extraordinary You' Twitter
WowKeren dan Kanal247


Seperti biasa, MBC kerap membagikan video teaser atau foto untuk episode mendatang. Kali ini lagi-lagi kisah cinta segitiga antara Eun Dan Oh (Kim Hye Yoon), Ha Roo (Rowoon SF9), dan Baek Kyung (Lee Jae Wook) kembali disorot.

Kanal247.com - Drama MBC ''Extraordinary You' kini menjadi salah satu tontonan yang sangat ditunggu-tunggu. Memiliki tema yang unik tak jarang jika masyarakat kerap menunggu tayangnya drama ini setiap minggunya.


Baca juga ...

Apalagi drama ini menyuguhkan sejumlah aktor muda yang tampan dan cantik. Rowoon SF9, Lee Jae Wook, Kim Hye Yoon dan Jung Gun Joo.

Seperti biasa, MBC kerap membagikan video teaser atau foto untuk episode mendatang. Kali ini lagi-lagi kisah cinta segitiga antara Eun Dan Oh (Kim Hye Yoon), Ha Roo (Rowoon SF9), dan Baek Kyung (Lee Jae Wook) kembali disorot.

Extraordinary You teaser

Soompi

Dalam foto yang dirilis pada Kamis (7/11), Lee Jae Wook (Baek Kyung) terlihat seperti membuat pengumuman publik tentang hubungannya dengan Kim Hye Yoon (Eun Dan Oh). Ia bahkan terlihat telah menyiapkan cincin yang segera disematkan di jari manis Kim Hye Yoon. Dari jauh tampak Rowoon (Ha Roo) dengan wajah kaget. Sepertinya adegan tersebut merupakan stage (kisah pada komik) yang telah diatur oleh penulis sehingga Rowoon tak bisa berbuat apa-apa.

Seperti yang diketahui jika berada pada adegan stage para tokoh tak bisa berbuat sesuka hati. Berbeda dengan saat di shadow mereka dapat melakukan apapun yang mereka mau, sekalipun berusaha untuk mengubah jalannya cerita.

Dalam episode sebelumnya, Eun Dan Oh (Kim Hye Yoon) dan Ha Roo (Rowoon) membuat hati para penonton berdebar ketika mereka mengakui perasaan mereka satu sama lain dan memulai hubungan rahasia. Namun, ketegangan drama meningkat ketika Baek Kyung (Lee Jae Wook) juga menyadari perasaan sejatinya pada Eun Dan Oh dan menyatakan bahwa dia tidak akan menyerah padanya.

Penonton pun penasaran untuk mengetahui apakah foto tersebut mengisyaratkan kemajuan dalam hubungan Baek Kyung Eun Dan Oh. Namun tak jarang dari mereka yang berharap Ha Roo akan dapat menghentikannya dan mengubah plot manhwa (komik Korea) yang menjebak mereka.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...