Sisi Romantis 'Hilang', Raffi Ahmad Usil ke Sang Istri Tuai Respons Mengejutkan

Foto: Sisi Romantis 'Hilang', Raffi Ahmad Usil ke Sang Istri Tuai Respons Mengejutkan instagram
WowKeren dan Kanal247


Raffi Ahmad sukses membuat banyak warganet tertawa terbahak-bahak usai berulang kali lakukan aksi jahil terhadap Nagita Slavina saat masih singgah di Labuan Bajo, intip begini keusilan ayah Rafathar.

Kanal247.com - Raffi Ahmad belum lama ini diketahui baru saja singgah di Labuan Bajo dalam perjalanan liburannya keliling dunia. Bersama rombongan, ia tentu tak melewatkan destinasi Pulau Komodo.


Baca juga ...

Lucunya, dalam perjalanan tersebut Raffi nampaknya kehilangan sisi romantisnya untuk sejenak. Bagaimana tidak, ia berulang kali terlihat melayangkan aksi jahil kepada sang istri yakni Nagita Slavina.

Seperti pada cuplikan video yang dibagikan oleh akun @chevirgo di bawah ini. Terlihat beberapa kali Raffi terus berada di sisi Gigi untuk mengusili sang istri.

Sebut saja seperti saat mereka tengah asyik berjalan bersama. Gigi yang berada di depan sang suami pun menjadi sasaran kejahilan Raffi. Ayah satu anak tersebut mengejutkan sang istri tercinta dengan menirukan suara erangan binatang buas.

Gigi yang merasa sangat kaget pun langsung melayangkan pukulan ke sang suami. Mengejutkannya hal itu tak lantas membuat Raffi berhenti malah tambah jahil ke istrinya.

Terlihat dari lanjutan video tersebut jika Raffi terus menggoda sang istri bahkan sampai menggendongnya. Kejahilannya sempat mengalami kegagalan saat tertangkap basah oleh Nagita yang menoleh ke arahnya.

Video ini pun sukses mengundang gelak tawa netizen. Banyak yang dibuat geleng-geleng melihat tingkah kekanak-kanakan Raffi kepada sang istri. Sedang sebagian warganet lain justru merasa gemas terhadap Nagita.

Bagaimana tidak, paras ayu Gigi yang berubah menjadi ketakutan saat diusili Raffi itu lah yang cukup mencuri perhatian. Kendati bukan aksi romantis melainkan keusilan, namun pasangan ini malah sukses membuat banyak netizen dilanda baper lagi.

Keluarga ini emang keluarga jos tidak ada bandingannya,” ujar akun @raden*******. “Sumppah ngkak aq liat tingkah bocah 2 nih,” pungkas @evi*******. “Jail bet ya allah,” seru @indah*****.

Ngakak parah pas terakhir mau ngerjain ehh keburu nengok tuh mama gigi,” tutur @sity*******. “Itu kenapa mamak ngadu ke anak si yaampun gumuuzzz amat,” kata akun @gudang*******. “Jail nya si sulung,” kelakar akun @inay******.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...