Via Vallen Kali Ketiga Bawa Pulang Penghargaan Ini, Cibiran Auto Enyah?

Foto: Via Vallen Kali Ketiga Bawa Pulang Penghargaan Ini, Cibiran Auto Enyah? Instagram
WowKeren dan Kanal247


Lagi-lagi berhasil memenangkan dua penghargaan sekaligus di 'Indonesia Dangdut Awards' 2019, Via Vallen langsung diserbu para netizen dengan komentar ini.

Kanal247.com - Penyanyi dangdut Via Vallen kembali mengantongi penghargaan bergengsi. Via berhasil membawa pulang piala "Indonesia Dangdut Awards" yang acaranya disiarkan langsung di Indosiar pada Kamis (7/11) malam.


Baca juga ...

Tak cuma membawa satu buah piala, Via sukses menyabet dua penghargaan sekaligus. Ia berhasil dinobatkan sebagai "Penyanyi Dangdut Solo Wanita Populer" dan Lagu Dangdut Terpopuler". Dan ternyata, kemenangan Via ini sudah ketiga kalinya.

"Alhamdulillahh yaa Allah. Terimakasih buat semua yang udh ngedukung dan support Via selama ini. Piala ini buat orang tua Via, keluarga, ViVa Management, Ascada Music, temen2 vyanisTy dan semua masyarakat Indonesia yang mencintai saya," tulis Via dalam keterangan foto.

Lebih lanjut, Via juga menyematkan rasa terima kasihnya pada pihak Indosiar. Penyanyi asal Sidoarjo, Jawa Timur itu juga tak lupa menyematkan doa serta harapan terbaiknya perihal musik dangdut di Tanah Air.

"Terimakasih buat Indosiar atas apresiasinya selama ini. Membawa pulang Piala untuk ketiga kalinya di kategori penyanyi dangdut solo ini dan juga lagu terpopuler. Semoga bisa selalu memotivasi saya untuk terus semangat memberikan karya yg bisa di cintai pecinta dangdut Indonesia. Semoga musik dangdut selalu berjaya di negerinya sendiri," timpal Via menambahkan.

Postingan Via pada Jumat (8/11) ini rupanya benar-benar sukses mengundang perhatian. Pasalnya dalam sekejap saja, sebanyak 100 ribu lebih pengakses Instagram menyematkan tanda sukanya.

Sementara tak ketinggalan pula, beragam komentar pun turut ramai netter sematkan. Netter berbondong-bondong menuliskan ucapan selamat serta harapan terbaiknya untuk karier Via di industri musik dangdut Tanah Air.

"Congrats cantikk @viavallen," seru akun @*****fitriy. "Memang sudah selayak nya (stiker tepuk tangan), aku sih yesssssss," komentar akun @rangga******. "Keren mbak via, semoga terus sukses dan dapet lagi piala itu," sambung akun @yur*****li.

"Selamat kak via vallen, sukses buat kedepannya," tulis akun @yul*****na. "Sukses terus buat kak via, semoga rejekinya tambah lancarr," timpal akun @zak*****ag. "Semoga makin sukses di musik dangdut," tambah akun @ji******87.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel