Bagikan Video Gelap-Gelapan, Penampilan Merakyat Donghae Malah Bikin Netter Terpukau

Foto: Bagikan Video Gelap-Gelapan, Penampilan Merakyat Donghae Malah Bikin Netter Terpukau
WowKeren dan Kanal247


Donghae Super Junior membuat para penggemarnya terpukau karena unggahan terbarunya di laman YouTube. Menggunakan busana sederhana fans mengaku kepincut dengan pesona sang idol di tengah kegelapan.

Kanal247.com - Memutuskan untuk comeback tahun ini membuat member Super Junior kini disibukan dengan sejumlah promosi album terbaru mereka bertajuk "Time Slip". Ditambah dengan gelaran tur konser yang resmi mereka lakukan. Seperti diketahui boy group asuhan SM Entertainment itu telah resmi membuka konser bertajuk "Super Show 8" pada 12-13 Oktober lalu di Seoul, Korea Selatan.


Baca juga ...

Gelaran tur ini terus berlanjut ke sejumlah negara di dunia. Cukup lama vakum karena sejumlah membernya yang harus menjalani wajib militer (wamil) tentu membuat comeback dan tur konser Super Junior langsung diserbu para ELF (sebutan untuk fans Super Junior).

Terbaru Lee Donghae turut membagikan keseruan grupnya membaur bersama dengan fans di tengah konser. Video ini diunggah melalui laman YouTube pada Rabu (6/11). Dalam video itu menunjukkan bagaimana seluruh member Super Junior asyik menyapa para penggemar.

Donghae juga membagikan bagaimana nuansa gelap saat konser dan hanya ditemani dengan pancaran sinar lampu dari lightstick. Nuansa ini malah dinilai sejumlah netter sangat mengagumkan dan membuat mereka begitu tersentuh. Belum lagi dengan penampilan sederhana penyanyi kelahiran 1986 yang membuat penggemar semakin merasa teduh.

Donghae terlihat menggunakan busana santai dengan kaos berwarna putih dan sebuah topi. Namun aura ketampanan sang artis malah dinilai begitu terpancar di tengah suasana yang minim cahaya. Penyanyi asuhan SM Entertainment itu juga begitu menikmati waktu kebersamaannya bersama dengan penggemar hingga menyebut sebagai waktu yang paling berharga di dunia.

"Donghae benar-benar rendah hati. Disatu sisi dia adalah manusia termanis. Kami mencintaimu, tolong selalu bahagia seperti ini," puji netter. "Dengan kaos dan topi yang sederhana, Donghae sangat bersinar di tengah kegelapan dan gemerlap lampu kunang-kunang," kata yang lain. "Donghae aku sangat mencintaimu aku mencintaimu teruslah bersinar dengan wajahmu yang terlalu tampan," kata yang lain.

Sementara itu, Super Junior baru saja merayakan ulang tahun debutnya yang ke-14 pada 6 November lalu. Para personel grup idol ini pun dengan kompak mengunggah ucapan selamat ulang tahun di media sosial miliknya masing-masing.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...