Stray Kids Nyanyikan OST 'Extraordinary You', Lirik Bikin Fans Mewek Teringat Woojin

Foto: Stray Kids Nyanyikan OST 'Extraordinary You', Lirik Bikin Fans Mewek Teringat Woojin jype.com
WowKeren dan Kanal247


Beberapa waktu lalu, Stray Kids merilis musik terbaru untuk soundtrack ke-7 untuk drama MBC yang kini sedang tayang, ‘Extraordinary You’. Lagu tersebut sukses membuat penggemar mereka banjir air mata.

Kanal247.com - Lagu bertajuk "Unending Story" tersebut dinyanyikan Stray Kids untuk mengisi drama "Extraordinary You". Lagu ini dirilis pada Kamis (7/11) kemarin di berbagai kanal musik Korea. Sebelumnya lagu ini juga muncul dalam episode 21 dan 22 pada hari yang sama. Penggemar yang mendengarkan lagu ini mengaku merasa tersentuh hingga ingin menangis.


Baca juga ...

MBC “Extraordinary You" bercerita tentang Eun Dan Oh yang menyadari bahwa dia tinggal di dunia manhwa dan berusaha mengubah takdirnya. Lagu yang dinyanyikan Stray Kids "Unending Story" adalah lagu tentang masa depan yang indah diisi dengan banyak harapan. Lagu ini sangat fresh, berisi suara yang memukau diiringi dengan melodi indah piano. Lagu ini memiliki makna tentang keinginan yang kuat untuk melangkah dan menghadapi masa depan.

Stray Kids Nyanyikan OST \'Extraordinary You\', Lirik Bikin Fans Mewek Teringat Woojin

Twitter

"Unending Story" diproduseri oleh Taibian, Bark, dan CHKmate yang sebelumnya berhasil menarik perhatian penggemar K-Drama melalui OST "The Crowned Clown", “My Strage Hero”, “Spring Turn To Spring”, “The Secret Life Of My Secretary” dan "Hell is Other People". Ini merupakan OST pertama Stray Kids sebagai grup sejak debut mereka. Penggemar jatuh cinta dan merasa sentimental dengan lagu ini. Terlebih lagu ini dirilis tak lama setelah Woojin meninggalkan Stray Kids, penggemar merasa lirik lagu tersebut cocok menggambarkan situasi Stray Kids kini.

"Aku sangat menyukainya," tulis netter. "OST ini pasti akan membuatku menangis. Tapi juga membuatku mencintai Stray Kids," ujar netter. "Ya Tuhan aku melihat liriknya... Apakah lirik itu yang didedikasikan untuk wooji," ujar yang lain. "Drama yang luar biasa, ost yang luar biasa dan penyanyi yang luar biasa.. sungguh sempurna!!" ujar netter memuji. "Aku benar-benar sangat ingin menangis,” ucap yang lain. "Ini luarbiasa indah (emoji)," puji yang lain. "Aku sangat terharu, terima kasih dan suara yang sangat merdu," pungkas yang lain.

Sementara itu, Stray Kids telah melangsungkan comeback mereka pada Rabu (9/10) lalu. Tak lama setelah itu, mereka menciptakan kesuksesan dengan merajai Worldwide Trends Twitter. Lagu yang bertajuk "Double Knot" tersebut bergenre electronic, trap dan hip hop. Koreografi yang ditampilkan luar biasa menarik dan sangat energik. Hingga kini video musik "Double Knot" milik Stray Kids telah ditonton lebih dari 21 juta kali.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...