TXT Tirukan Adegan di 'Extraordinary You', Tingkah Yeonjun Tuai Sorotan

Foto: TXT Tirukan Adegan di 'Extraordinary You', Tingkah Yeonjun Tuai Sorotan Twitter
WowKeren dan Kanal247


Pada Selasa (5/11), The Show baru saja merilis video yang diunggah di akun YouTube memperlihatkan kelucuan para personel TXT. Mereka pun dengan percaya diri, memperagakan adegan dalam drama 'Extraordinary You'.

Kanal247.com - Pada Selasa (5/11), The Show baru saja merilis video yang diunggah di akun YouTube memperlihatkan kelucuan para personel TXT. Kelima personel terlihat kompak mengenakan kaus lengan panjang berwarna hitam. Satu persatu personel memperkenalkan diri di depan kamera dengan gaya khas masing-masing.


Baca juga ...

Diawali dari Soobin ia menandatangani album TXT kemudian melakukan sebuah Aegyo. Namun bukannya menggemaskan, Soobin malah bertingkah malu-malu dan ditertawakan oleh keenam member lainnya. Kemudian kamera mengarah kearah Yeonjun, tak jauh beda dengan Soobin ia pun membuat personel lainnya geli dengan kata-kata yang ia ucapkan.

Akhir-akhir ini, drama MBC ''Extraordinary You'' memang kerap dibicarakan oleh siapa saja. Bahkan setiap adegan pun melekat di hati penonton setianya. Yeonjun dan Beomgyu pun dengan percaya diri memperagakan salah satu adegan yang sangat ikonik.

Yeonjun berperan menjadi Ha Roo sedangkan Beomgyu sebagai Eun Dan Oh. Mereka berdua pun berdiri dari tempat duduk masing-masing dan mempersiapkan adegan yang akan diperankan. Kedua personel TXT tersebut berdiri tak saling menatap. Persis seperti adegan di ''Extraordinary You'', Yeonjun pun menarik tas punggung Beomgyu dan mendekatkan wajah mereka. Beomgyu bahkan sempat tertawa karena tak kuat menahan geli pada tingkah temannya.

Seperti ciri khas Eun Dan Oh yang selalu mengenakan jam tangan untuk mendeteksi detak jantungnya. Beomgyu pun berpura-pura membunyikan jam tersebut dengan mulutnya sebagai penanda bahwa jantungnya sedang berdetak tak karuan. Mereka kemudian tampak malu, dan langsung saja duduk pada tempat masing-masing.

Tingkah Yeonjun tersebut pun sontak menjadi sorotan para penggemarnya. Bukannya romantis saat menarik tas, Yeonjun justru seperti penjahat yang akan mencuri. Hal tersebut pun menjadi gelak tawa penggemar serta netter.

''Hahaha kenapa Yeonjun kasar seperti itu?'''' tulis salah satu netter. ''Mereka sangat lucu astaga,'' komentar netter lain. ''Yeonjun sangat mendalami perannya,'' ujar salah satu netter. ''Hahahaha aku tertawa saat melihat Yeonjun menarik Beomgyu itu sangat lucu,'' balas netter lain. ''OMG Yeonjun dan Beomgyu Danoh Haru lucu sekali,'' timpal salah satu netter. ''Yeonjun jadi Haru hahaha adalah hal terlucu,'' komentar netter lain. ''Aku tidak menyangka mereka selucu ini,'' timpal netter lainnya.

Komentar Anda

Tags

txt

Rekomendasi Artikel

Loading...