Unggah Foto Menggoda, Joy Red Velvet Malah Disebut Mirip Vampir

Foto: Unggah Foto Menggoda, Joy Red Velvet Malah Disebut Mirip Vampir Twitter
WowKeren dan Kanal247


Joy Red Velvet mengunggah foto terbarunya di laman Instagram pada Jumat (8/11) menggunakan busana serba hitam dengan sorot mata tajam. Fans malah menyebut dirinya mirip dengan sosok vampir.

Kanal247.com - Unggahan terbaru di akun media sosial para idol tentu saja sangat dinantikan oleh para penggemar K-Pop. Pasalnya hal ini bisa menjadi pengobat rindu mereka pada sang idola. Dan baru-baru ini Joy Red Velvet menyapa para pengikutnya di akun Instagram dengan mengunggah foto terbaru.


Baca juga ...

Pada Jumat (8/11), Joy mengunggah foto terbarunya di laman Instagram. Dalam foto itu ia tampil menawan dengan balutan busana berwarna hitam. Idol kelahiran 1996 itu tampil cantik menggunakan long coat hitam dan dipadukan dengan sabuk berwarna emas.

Foto itu tampaknya diambil di sebuah tangga. Joy terlihat menyender pada dinding dengan rambutnya yang dibiarkan terurai. Sorot matanya tajam melihat ke kamera. Dia juga menggunakan lipstik berwarna merah yang membuat bibirnya terlihat semakin seksi.

Unggahan ini tentu saja langsung dibanjiri dengan kalimat pujian dari pengikut Joy di laman Instagram. Namun tak sedikit pula dari mereka yang malah menyebut jika penampilan pelantun lagu "Umpah Umpah" itu malah begitu menyeramkan. Fans bahkan menyebut jika Joy mirip dengan sosok vampir hingga monster.

"Dia begitu mirip dengan vampir yang siap menerkam, sungguh lucu," tulis fans. "Vampiree joy, cantik sekali," tulis lainnya. "Entah bagaimana walopun dia menatap tajam seperti monster dengan bibi merah tapi aku tidak bisa untuk tidak mencintaimu. Joyy kamu telah mencuri hatiku," tulis yang lain.

Selain kegiatan grup, para personel Red Velvet juga disibukkan dengan aktivitas individu. Bahkan Joy tak hanya pandai bernyanyi dan menari, Joy juga membuktikan kemampuan aktingnya dengan menjadi cameo di drama Korea Populer "Descendant of the Sun". Pemilik nama asli Park Soo Young itu bergabung dengan SM Entertainment di tahun 2012 silam.

Joy dikabarkan menjalani masa trainee di agensi raksasa itu selama dua tahun. Hingga akhirnya ia debut dengan Red Velvet bersama member lainnya yakni Irene, Seulgi, Yeri, dan Wendy pada tahun 2014 lalu lewat single berjudul "Happiness".

Komentar Anda

Tags

joy

Rekomendasi Artikel

Loading...