Ayu Ting Ting Dapat Daftar Panjang Perayaan Hari Lahir Bilqis Hingga 2 Tahun ke depan, Apa Saja?

Foto: Ayu Ting Ting Dapat Daftar Panjang Perayaan Hari Lahir Bilqis Hingga 2 Tahun ke depan, Apa Saja? instagram
WowKeren dan Kanal247


Sempat berujar akan menggelar pesta sederhana untuk perayaan ulang tahun Bilqis, Ayu Ting Ting rupanya justru sudah menerima daftar keinginan dari sang buah hati bahkan sampai 2 tahun yang akan datang.

Kanal247.com - Kehidupan pedangdut Ayu Ting Ting memang tak pernah luput dari sorotan tajam kamera. Tak hanya dirinya, sang buah hati yakni Bilqis Khumairah Razaq pun tak kalah sering menjadi perbincangan.


Baca juga ...

Ayu memang dikenal sebagai sosok artis pekerja keras, apalagi jika bukan demi memberikan yang terbaik untuk sang putri. Hal itu nampaknya tak lama lagi akan kembali ia tunjukkan.

Ayu Ting Ting rupanya tengah dihadapkan pada persiapan perayaan ulang tahun buah hatinya. Sebelumnya ia sempat berencana ingin mengadakan pesta sederhana lantaran sebelumnya sudah sering mengajak Bilqis jalan-jalan ke luar negeri.

Namun nampaknya rencana tersebut harus berubah. Pasalnya Bilqis justru sudah mendaftar keinginannya di hari istimewanya itu. Putri Ayu ini rupanya ingin menghabiskan waktu bersama dua orang sahabatnya di sebuah hotel mewah di Jakarta.

Diceritakan oleh Ayu, Bilqis ingin bermalam juga menyantap hidangan dari sebuah hotel mewah. Uniknya sang buah hati sudah dengan matang merencanakan hal tersebut, bahkan tamu undangannya pun hanya dua orang yakni sahabat terdekat Bilqis saja.

“Dia penginnya nginep di salah satu hotel mewah di Jakarta, dia tau itu. Dia cuman pengin ngerayain bertiga sama dua sahabatnya,” terang Ayu Ting Ting di Mampang, Jakarta Selatan, pada Kamis (7/11). “Iqis bilang cuman pengin nginep di hotel itu dan makan malam di situ sama teman-temannya. Enggak ngerti karena sering diajak makan di situ (hotel mewah).”

Tak cukup sampai di tahun ini, putri Ayu rupanya juga sudah membuatkan daftar panjang perayaaan ulang tahunnya untuk 2 tahun yang akan datang. Berbeda dari tahun ini, Bilqis rupanya berharap bisa ke Singapura dan Jepang untuk pesta selanjutnya, namun lucunya lagi-lagi putri Ayu hanya ingin merayakan dengan kedua sahabatnya saja.

“Dia juga nyiapin buat tahun depannya lagi, dia mau ke Universal Studio Singapore sama dua sahabatnya itu. Sampai dua sahabatnya disuruh bikin paspor,” sambungnya. “Tahun depannya lagi dia mau ulang tahun di Jepang. Emang bawel dan kritis Si Bilqis, banyak nanya dan banyak mau. Ya kita dengarin saja sih.”

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...