Peak Boy Ungkap Dukungan Dari V BTS Hingga Park Seo Joon Saat Proses Rekaman

Foto: Peak Boy Ungkap Dukungan Dari V BTS Hingga Park Seo Joon Saat Proses Rekaman Twitter
WowKeren dan Kanal247


Peakboy pun tak tahan untuk tidak mengucapkan banyak terima kasih pada teman-temannya tersebut. Menurutnya V, Park Seo Joon, Choi Woo-sik, dan Paul Kim bahkan sangat setia mendukungnya.

Kanal247.com - Penyanyi dan penulis lagu Peakboy, memiliki pesona seperti muncul dari buku sketsa. Baru-baru ini dalam tayangan KBS, ia berbagi tentang ceritanya tentang teman-teman gengnya.


Baca juga ...

MC Yoo Hee-yeol menyebutkan sebuah kelompok yang bersorak ketika mengunjungi lokasi rekaman untuk mendukung Peakboy. Aktor Park Seo Joon, Choi Woo Shik, V Bangtan Boys, dan Paul Kim diakuinya selalu mendukungnya bahkan menungguinya saat proses rekaman di ruang tunggu. Peakboy pun tak tahan untuk tidak mengucapkan banyak terima kasih pada teman-temannya tersebut.

"Terima kasih sudah datang." Yoo Hee Yeol berkata, "Saya kira begitu karena Peak Boy adalah orang yang baik. Saya pikir saya menjalani kehidupan yang baik.''

Peakboy bahkan ditanya apakah ada teman-teman lainnya selain mereka, namun ia berkata bahwa keempat temannya itu yang paling setia. Pada sebuah acara Oktober lalu, Peakboy pun menjelaskan, Park Seo Joon memainkan peran besar dalam dirinya untuk berteman dengan yang lain. Menurutnya aktor tersebutlah yang mengenalkan dengan beberapa teman baru sehingga terbentuklah kelompok pertemanan itu.

''Dia yang memperkenalkan saya kepada mereka,'' ungkapnya. ''Mengatakan bahwa dia mengenal beberapa orang baik yang harus saya temui.''

''Karena kita masing-masing memiliki preferensi musik yang berbeda, kami terus meminta lagu yang sesuai dengan selera masing-masing di dalam mobil,'' sambungnya. ''Biasanya orang yang duduk di kursi penumpang depan yang mengendalikan daftar putar.''

Berbicara tentang daftar putar, ketika diminta untuk merekomendasikan lagu untuk daftar mainnya sendiri, ia memasukkan lagu-lagu dari Park Seo Joon dan Choi Woo Shik. V yang merupakan personel BTS bukan hal yang tak mungkin untuk dapat memainkan lagu grup tersebut.

"V adalah teman yang luar biasa tetapi lagu-lagu BTS sudah diputar begitu banyak di radio sehingga,'' sambungnya. ''Saya pikir akan sangat berarti untuk memperkenalkan lagu-lagu dari orang-orang dari bidang yang berbeda untuk pendengar."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...