PD Ahn Akui Manipulasi Voting dan Resmi Ditahan, Netter Lebih Kasihani IZ*ONE Ketimbang X1

Foto:  PD Ahn Akui Manipulasi Voting dan Resmi Ditahan, Netter Lebih Kasihani IZ*ONE Ketimbang X1 Instagram
WowKeren dan Kanal247


PD Ahn Joon Young telah mengakui bahwa dirinya memanipulasi voting di acara 'Produce 48' dan 'Produce X 101' yang merupakan cikal bakal dari terbentuknya grup IZ*ONE dan X1.

Kanal247.com - Kasus dugaan manipulasi voting di acara "Produce Series" akhirnya menemukan titik terang. Belum lama ini pihak kepolisian telah menangkap PD Ahn Joon Young yang juga sudah mengakui kesalahannya memanipulasi perolehan voting.


Baca juga ...

PD Ahn mengaku telah memanipulasi voting di acara "Produce 48" dan "Produce X 101". Namun PD Ahn membantah jika dirinya juga melakukan kecurangan di acara "Produce 101" season pertama dan kedua yang merupakan cikal bakal IOI serta Wanna One.

Karena pengakuan PD Ahn ini, girlband IZ*ONE yang lahir dari acara "Produce 48" ikut terkena imbas dan menunda perilisan album barunya. Tak hanya IZ*ONE, X1 yang dibentuk dari acara "Produce X 101" juga sama mendapatkan kesulitan bahkan sejak pertama kali debut.

Namun melihat hal ini banyak netter yang justru lebih merasa kasihan pada IZ*ONE daripada X1. Setidaknya IZ*ONE sudah lebih dulu debut dan sukses menjual album mereka di pasaran sedangkan X1 masih merupakan grup rookie yang lahir di tengah kontroversi yang sudah tercipta.

"Sudah bubarkan saja X1 dan tendang mereka dari industri ini. Jika kita sudah tahu mereka curang, tak ada alasan lagi mereka bertahan," komentar netter. "Jika kalian tak mengeluarkan member yang curang, sudah bubarkan saja," seru yang lain. "Bagaimana dengan IZ*ONE, mereka sudah menjual banyak sekali album," sahut lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...