Baru Belajar Langsung Lihai, Ini Tujuan Jessica Iskandar Jajal Olahraga Pole Dance

Foto: Baru Belajar Langsung Lihai, Ini Tujuan Jessica Iskandar Jajal Olahraga Pole Dance instagram
WowKeren dan Kanal247


Jessica Iskandar nampaknya tak takut mempelajari pole dance yakni olahraga yang lekat dengan citra negatif, ia bahkan curiga sudah mempunyai bakat terpendam lantaran bisa cepat lincah.

Kanal247.com - Jessica Iskandar belum lama ini sukses menyihir ribuan mata netizen setelah membagikan sebuah video di lapak Instagram miliknya. Video tersebut tak lain adalah momen yang ia rekam saat menunjukkan kebolehan menari pole dance.


Baca juga ...

Dengan mengenakan baju fitness mini berwarna abu-abu, kekasih Richard Kyle ini nampak sangat lentur menggerakkan tubuhnya. Tak heran jika banyak yang menduga bahwa Jedar memang sudah lama menggeluti salah satu jenis olahraga ini.

Kala itu unggahan Jedar juga banyak dibanjiri oleh komentar positif. Tidak sedikit yang terpesona dengan kelenturan tubuhnya.

Jedar rupanya tertarik untuk menantang diri menguji keseimbangan yang menjadi poin penting dalam olahraga ini. Merasa langsung bisa, Jedar pun ingin semakin mendalami olahraga tersebut.

“Kalau aku pengin menantang diri, pole dance susah butuh keseimbangan, kerja keras dan konsentrasi tinggi,” ujar Jedar di Mampang, Jakarta Selatan, pada Kamis (7/11). “Jadi ketika aku bisa melakukannya. Aku merasa senang dan pengen menantang diri.”

Mendengar reaksi positif banyak warganet tentu membuat hati Jedar semakin berbunga-bunga. Sembari bercanda ia menduga jika memiliki bakat terpendam dengan sebuah tiang.

“Kayaknya aku bakat terpendam dengan sebuah tiang,” kelakarnya. “Aku kira enggak bisa, ternyata pemanasan, coba gerakan paling simpel, langsung bisa, coba gaya terbalik, coba dulu diajarin stepnya ternyata bisa.”

Jedar pun tak memungkiri fakta bahwa olahraga satu ini memang lekat dengan citra negatif lantaran banyak gerakannya yang dinilai seksi. Namun calon istri Richo ini menegaskan jika pole dance adalah sebuah olahraga. Ia sendiri menjajal pole dance dengan harapan melatih kelenturan tubuhnya.

“Aku enggak ada kepikiran ke situ, pasti mikirnya begitu karena enggak tau, ini olahraga, ditambah gestur seksi tapi sebenarnya olahraga,” tandansya. “Pengin lebih lentur badannya, enggak ada yang ngajak, kemauan sendiri. Kebanyakan positif tanggapannya aku langsung bisa gerakannya dan dibilang punya body goals, banyak yang puji. Kemungkinan cedera pasti ada, kalau enggak seimbang dan capek banget olahraga ini.”

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...