Maia Estianty Pamer Foto Close Up, Mulan Jameela Gercep 'Ngekor' Seraya Dandan Ala Wanita Arab?

Foto: Maia Estianty Pamer Foto Close Up, Mulan Jameela Gercep 'Ngekor' Seraya Dandan Ala Wanita Arab? Instagram
WowKeren dan Kanal247


Maia Estianty bagikan potret close up seraya singgung soal kebahagiaan, selang satu jam kemudian Mulan Jameela melakukan hal yang sama. Hanya saja Mulan tak menyinggung soal bahagia. Kebetulan atau sengaja?

Kanal247.com - Dua publik figur ternama Tanah Air Maia Estianty dan Mulan Jameela sampai detik ini tak pernah henti dijadikan perbandingkan oleh publik. Hal itu berlangsung sejak Mulan memutuskan "menusuk" Maia dengan merebut Ahmad Dhani.


Baca juga ...

Meski sudah berlalu namun publik tak pernah lupa akan kisah menyakitkan itu. Sehingga sampai detik ini segala hal yang bersangkutan dengan Maia dan Mulan ramai disorot.

Seperti yang terlihat baru-baru ini kala Maia membagikan potret close up. Dalam foto ini Maia tampak begitu stunning seraya berpose mainkan rambut.

"Kehidupan mengajarkan berbagai macam hal.. Tapi yang paling penting adalah HAPPY !!! Teman datang dan pergi. Tapi kehidupan terus berjalan," tulis Maia dalam keterangan foto. "So, buatlah kehidupan terus berharga.. Be happy always guys.. Salam Jumat Berkah."



Jika Maia pamer foto seraya singgung soal kebahagiaan, selang satu jam kemudian Mulan pun melakukan hal yang sama. Hanya saja ia tak membahas mengenai kehidupan.

Mulan justru berikan salam pada sang suami. Usut punya usut Dhani dikabarkan bakal segera keluar dari penjara dalam waktu dekat ini. Penampilan Mulan pun tampak berbeda dari biasanya.

Kali ini Mulan terlihat bak wanita Arab yang kenakan penutup wajah alias cadar. Namun lantaran banyak yang salah paham akhirnya Mulan menjelaskan makna di balik foto dandan ala orang Arab itu.

"Hallooo sayang @ahmaddhaniofficial," tulis Mulan. "Btw, foto atas itu aku nutup hidungku pake kerudung karena ada yg ngeroko dalam ruangan, sampe bikin aku pusing kepala dan pengen muntah. sementara aku ga berani minta orang itu utk matiin roko. lagi pusing gitu, iseng di photoin sodaraku haha #jumatmubarak."

Dari dua unggahan di atas, terlihat adanya sedikit banyak kesamaan. Pertama sama-sama foto close up, kedua, baik Maia atau Mulan sama-sama memberikan "embel-embel" di akhir kalimat, yakni "Jumat Berkah" atau "Jumat Mubarok".

Meski berbeda penulisan namun memiliki makna yang sama. Hanya saja sampai berita ini ditulis belum diketahui pasti tujuan Mulan membagikan foto hanya selang satu jam dari Maia memang sengaja "ngekor" atau sekedar kebetulan semata.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...