Pandji Pragiwaksono Jadi Trending Topic di Twitter, Terlibat Kontroversi Lagi?

Foto: Pandji Pragiwaksono Jadi Trending Topic di Twitter, Terlibat Kontroversi Lagi? instagram
WowKeren dan Kanal247


Nama Pandji Pragiwaksono kembali menjadi trending topic di media sosial Twitter Indonesia Jumat (8/11), apa yang membuat komika itu diperbincangkan oleh warganet?

Kanal247.com - Pandji Pragiwaksono memang dikenal menjadi selebriti yang tak pernah ragu untuk mengungkapkan opininya di media sosial miliknya, salah satunya melalui Twitter. Pandji terlihat kerap menuliskan cuitan yang berhubungan dengan hal-hal yang sedang banyak diperbincangkan di Indonesia bahkan dunia.


Baca juga ...

Pandji bahkan tak ragu memberikan kritikan kepada pendapat yang menurutnya tidak logis. Misalnya saja JPO yakni sebuah jembatan penyebrangan yang berada di atas jalan. JPO tentu sangat membantu bagi para pejalan kaki yang kesulitan menyebrang di jalan raya.

Komika sekaligus presenter ternama itu terang-terangan mengkritik pendapat salah satu media yang mengungkapkan jika JPO tidak berguna di musim hujan lantaran tidak mempunyai atap. Pandji dengan santai menyebutkan jika JPO dibongkar, maka harusnya zebra cross juga. Menurut Pandji, musim bukanlah alasan untuk membongkar JPO.

twitter

Sumber: Twitter/@pandji

Kalau gitu trotoar juga bongkar aja. Zebra Cross. Pelican Crossing juga. Pokoknya apapun yg dipake pejalan kaki utk berjalan kaki selama ini, ilangin aja. Kalau alasannya adalah tidak berguna kalau hujan (ataupun panas),” ucap Pandji melalui akun Twitter pribadinya, @pandji.

Pandji pun tak ragu meminta warganet untuk saling sharing mengenai permasalan JPO. Pandji bahkan menyebutkan jika para pengguna jalan pun tak pernah mengomel ketika trotoar tidak mempunyai atap.

Bantu gue berpikir dong. JPO yg dicabut atapnya ini kan nyebrangin org dari trotoar ke trotoar. Persis zebra cross tapi di atas jalan. Fungsinya sama dgn trotoar. Gue & semua org yg jalan kaki & naik transportasi umum, ga ngomel trotoar ga ada atap. Kenapa yg ini jadi masalah?” seru Pandji.

Cuitan Pandji itu tentu langsung pro dan kontra dari warganet. Satu sisi ada yang sependapat dengan Pandji lantaran merasa itu membuang-buang dana. Namun, ada pula yang justru berpendapat jika JPO tidak sama dengan trotoar.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...