Rafathar Jagoan Raffi Ahmad Auto ‘Meronta-ronta’ Dengar Sang Ibu Nyeletuk Soal Sunat

Foto: Rafathar Jagoan Raffi Ahmad Auto ‘Meronta-ronta’ Dengar Sang Ibu Nyeletuk Soal Sunat instagram
WowKeren dan Kanal247


Rafathar yang mendengarkan sang ibu yakni Nagita Slavina berbicara perihal khitan tak kuasa menyembunyikan rasa ketakutannya hingga menangis histeris, ini kata istri Raffi Ahmad saat mencoba menenangkan.

Kanal247.com - Siapa yang tak mengenal Rafathar Malik Ahmad atau yang akrab disapa Rafathar? Bocah berusia 4 tahun yang merupakan jagoan cilik pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ini acap kali mencuri perhtaian.


Baca juga ...

Tentu saja hal itu terjadi karena tingkahnya yang lucu dan polos. Banyak sekali momen Rafathar yang terekam kamera maupun yang langsung dibagikan oleh orangtuanya meluluhkan hati netizen yang dibuat gemas. Bahkan tangisannya pun sering disebut menggemaskan.

Setelah sebelumnya ia menangis sesenggukan usai berbuat salah, kali ini Rafathar kembali histeris saat meneteskan air mata. Alasan yang membuat jagoan cilik Raffi ini menangis cukup lucu. Bagaimana tidak, bocah cilik ini meronta-ronta di pangkuan sang ibu usai mendengarkan kata sunat.

Nampaknya Gigi membicarakan rencana khitan sang buah hati sembari memangku putranya yang tertidur. Namun siapa sangka jika saat itu Rafathar masih mendengarkannya dan langsung marah-marah.

Terlihat dari video di atas Rafathar nampak ketakutan mendengar kata sunat terlepas dari bibir sang ibu. Saking histerisnya, ia sampai bergumam ketika melayangkan protesnya ke Nagita Slavina.

“Aa lagi tidur digangguin. AA enggak mau disunat,” ujar Rafathar sembari diikuti suara bergumam saking ketakutannya. “Enggak. Itu orang Ari janjian sama Gibril mau disunat bukan Aa,” dalih Nagita menenangkan buah hatinya.

Nagita yang mendapat protes keras sang buah hati justru semakin tertawa dibuatnya. Tak hanya istri Raffi namun juga beberapa orang yang juga ada di sana.

Tawa lantang pun juga bergema di kolom komentar. Banyak netizen yang lagi-lagi dibuat gemas melihat tingkah dan rasa ketakutan Rafathar ini.

Kasihan tp lucu,” ujar akun @sri******. “Lucu bngat marahnya,” timpal @tania******. “Aa lg tidur jgn diganggu mamah," kata @puji******.

Saking takut x aa di sunat sampe mrh sama mma x,” pungkas @bunga*****. “Cup..cup..aaa mama bercanda...aa tidur digangguin,” sahut @riena******. “Lucu amat a' marah2nya,” kata akun @husna******.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...