Tingkah Cut Meyriska Dipangku Roger Danuarta Bikin Baper, Netter Soroti Hal Ini

Foto: Tingkah Cut Meyriska Dipangku Roger Danuarta Bikin Baper, Netter Soroti Hal Ini Instagram
WowKeren dan Kanal247


Roger Danuarta mengunggah foto kemesraannya bersama Cut Meyriska sang istri yang berhasil membuat netter baper. Namun netter lain malah menyoti hal ini, apa?

Kanal247.com - Sosok pasangan suami istri Roger Danuarta dan Cut Meyriska hingga saat ini masih mencuri perhatian netter. Pasangan yang menikah pada 17 Agustus 2019 itu selalu berhasil membuat sejumlah warganet baper alias terbawa perasaan dengan keromantisan mereka yang dibagikan ke media sosial.


Baca juga ...

Tidak terkecuali foto yang baru-baru ini diunggah oleh Roger ke Instagram pribadinya pada Jumat (8/11). Roger memamerkan kemesraannya bersama sang istri di aktivitas hari Jumat. Dalam postingan tersebut, tampak Roger dan Cut Meyriska duduk bersama di dalam mobil.

Namun yang membuat netter memberikan sorotan lebih adalah tingkah Cut Meyrika yang duduk di pangkuan sang suami. Terlihat Roger dan Cut Meyriska kompak mengenakan kacamata sambil pamer senyum tipis ke arah kamera. "Happy Friday," tulis bintang sinetron "Anakku Bukan Anakku" itu.

Usai melihat postingan di atas, netter langsung meramaikan kolom komentar. Selain mengaku baper dan mendoakan kelanggengan rumah tangga Cut Meyriska bersama Roger, netter juga menyoroti foto tersebut yang efek kameranya terlalu berlebihan.

"Effect kamera nya terlalu ka," komentar akun @febril***. "Xilau.....Cut sama Roger udah putih2 please filternya ga usah aja soalnya jadi xerabb bgt," imbuh akun @yanti***. "Cut sangat putiiiihhh banget,bule,pokoya putmul,putih'mulus bahagya ya koko ojey puya istri cantik+sholihah,,,,semoga cpet pya anak amiiinnn," sahut akun @lieng***.

"Mirippp ... suka bgt sama pasangan ini @rogerojey @cutratumeyriska," tulis akun @lenima***. "Duhh...bikin melting dan bapeerr...koko @rogerojey Dan @cutratumeyriska ..." balas akun @kumala***. "Ampuun deh, bikin baper nya kebangetan," sahut akun @eninu***.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...