Lebby Wilayati Ponakan Dewi Persik Pamer Naik MRT, Netter Salfok Ada Cowok 'Taksiran' Luna Maya

Foto: Lebby Wilayati Ponakan Dewi Persik Pamer Naik MRT, Netter Salfok Ada Cowok 'Taksiran' Luna Maya Instagram
WowKeren dan Kanal247


Lebby Wilayati ponakan pedangdut Dewi Persik akhirnya berkesempatan naik MRT Jakarta yang malah membuat sejumlah netter salah fokus dengan sosok pria 'ditaksir' aktris Luna Maya, siapa?

Kanal247.com - Sosok Lebby Wilayati merupakan ponakan pedangdut terkenal Dewi Persik atau akrab dikenal Depe. Meski memiliki sosok tante yang begitu populer di industri musik dangdut, hal itu tak membuat Lebby besar kepala. Justru ia mengaku banyak belajar dari Depe.


Baca juga ...

Kali ini, melalui postingan di Instagram pribadi, Lebby pamer foto yang memperlihatkan ia akhirnya berkesempatan naik MRT (Moda Raya Terpadu) Jakarta. "Akhirnya nyobain juga pake MRT ke kota tua guys," tulis Lebby.

Dalam foto tampak Lebby mengenakan kaus putih yang dipadukan dengan celana jins hitam serta sepatu olahraga bertali warna oranye. Ia duduk manis di dekat pintu masuk MRT. Unggahan Lebby ini pun langsung mengundang perhatian dan komentar netter.

Banyak netter yang terpesona akan kecantikan ponakan Depe di atas. Namun sejumlah netter justru salah fokus dengan latar dinding belakang Lebby yang memperlihatkan seorang pria. Sosok itu merupakan pria yang "ditaksir" Luna Maya.

Dia adalah RM (Rap Monster) leader boygroup BTS (Bangtan Boys). Seperti diketahui, Luna begitu mengidolakan RM. Bahkan ia menyebutnya sebagai "suami". Alhasil, sejumlah netter malah berkomentar halu alias halusinasi.

"Haduh ada suami saya mbaa," komentar akun @anisa***. "Ada suami mbak lunamaya,,dan pacar aku dibelakangnya," sahut akun @yunie***. "Suami aku disebelah nya kak leby," sambung akun @aureli***.

"Sumpah lebby manis banget...pdhal g pkai pemanis buatan apa2 loh," tulis akun @irmas***. "Cantik dan manis senyumnya," balas akun @tiyah***. "Manis bangt mukamu lebby," imbuh akun @frinan***.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...