Pasca Akur dengan Ibu Mertua, Barbie Kumalasari Kini Malah Berniat Bakal Ceraikan Galih Ginanjar

Foto: Pasca Akur dengan Ibu Mertua, Barbie Kumalasari Kini Malah Berniat Bakal Ceraikan Galih Ginanjar Instagram
WowKeren dan Kanal247


Barbie Kumalasari blak-blakan berniat menggugat cerai Galih Ginanjar yang masih menjalani hukuman akibat kasus 'ikan asin' yang dilaporkan oleh Fairuz A. Rafiq.

Kanal247.com - Hingga saat ini, nama Barbie Kumalasari terus menjadi buah bibir. Namun acap kali yang berkaitan dengan istri Galih Ginanjar itu dikomentari miring oleh khalayak ramai. Terutama para pengguna media sosial.


Baca juga ...

Komentar miring tersebut bukan tanpa alasan. Barbie Kumalasari dianggap terus memunculkan sensasi demi sensasi pasca Galih Ginanjar mendekam di balik jeruji besi atas laporan Fairuz A. Rafiq.

Belakangan ini, Barbie Kumalasari disebut sengaja memunculkan sensasi baru lewat kedekatannya dengan sejumlah pria. Seperti aktor tampan Kriss Hatta hingga kekasih Irma Darmawangsa, Irfan Sbaztian.

Seakan ingin semakin banyak memperoleh komentar miring, Barbie Kumalasari malah mengaku memang bakal menceraikan Galih Ginanjar. Hal ini Barbie Kumalasari beberkan saat didapuk menjadi bintang tamu di program acara Hotman Paris Hutapea, "Hotman Paris Show".

"Masih setengah-setengah bang. 60 persen sih udah kepikiran. Namanya juga kehidupan bang, kita kan enggak tahu ke depannya," ujar pelantun lagu "Cinta Sejati" itu santai.

"Kenapa kamu tega mau meninggalkan dia (Galih Ginanjar)?" tanya Hotman Paris. "Kepikiran kan boleh-boleh saja, tapi nyatanya sampai saat ini aku masih tetap gitu loh. Namanya juga cewek yang sudah tiga bulan sendiri. Kan boleh berandai-andai," papar Barbie Kumalasari.

Pernyataan Barbie Kumalasari ini tentu cukup mengejutkan. Pasalnya baru Kamis (7/11) kemarin, ia tampak akur dengan ibu mertuanya dengan bersama-sama menyambangi Galih Ginanjar di bui.

Bahkan Barbie Kumalasari menuai banyak pujian dari ibu mertuanya. "(Barbie Kumalasari) baik. Selalu support Galih," ujar ibunda Galih. "Saya juga percaya sama Kumala karena sudah lama kenal," tandas ibunda Galih menambahkan.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...