Curi Perhatian dengan Kaki Jenjangnya, Gaya Rambut Panjang Rose Malah Disebut Membosankan

Foto: Curi Perhatian dengan Kaki Jenjangnya, Gaya Rambut Panjang Rose Malah Disebut Membosankan Instagram



Salah satu member BLACKPINK, yakni Rose belum lama ini bertolak ke Beijing untuk menghadiri peragaan busana dari rumah mode Valentino dan terlihat cantik memukau mencuri perhatian penggemar.

Kanal247.com - Rose kembali sukses mencuri perhatian netter dan penggemar saat menghadiri sebuah acara fashion yang digelar oleh rumah mode Valentino. Member BLACK PINK itu bertolak ke Beijing dan datang sendiri memukau semua mata.

Rose terlihat cantik dengan rambut panjang pirangnya yang diurai indah. Tak hanya itu pelantun lagu "Kill This Love" ini juga tampak seksi menggoda ketika mengenakan dress pendek berwarna hitam dengan gaya lengan panjang yang mengeskpos bagian paha mulusnya.

Alhasil penampilan memukau Rose ini pun sukses menari perhatian penggemar yang makin jatuh hati padanya. Apalagi kaki jenjang Rose juga tampak begitu memukau dengan postur tubuhnya yang tinggi semampai.

Baca juga ...

Bahkan dalam kesempatan tersebut idol 22 tahun tersebut juga sempat berfoto dengan adik dari aktris Fan Bingbing, Fan Chengcheng yang mengaku mengidolakan dirinya. Namun sayangnya ada sebagian netter yang malah mengomentari soal gaya rambut panjang lurus Rose yang disebut membosankan.

"Banyak Blinks yang kecewa dengan rambut lurusnya, lagi-lagi gitu lagi dan lagi, penata rambutnya seolah tak berguna," komentar netter. "Mungkin dia suka dengan rambut panjang lurus, tapi membosankan juga sih," ujar yang lain. "Aku bukan salah satu yang menyebutnya membosankan, dia bisa memilih apa yang dia inginkan," sahut lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel