Tumbuhkan Janggut, Annisa Pohan Gombali Agus Yudhoyono

Foto: Tumbuhkan Janggut, Annisa Pohan Gombali Agus Yudhoyono Instagram
WowKeren dan Kanal247


Annisa Pohan mengaku dirinya sama sekali tak mempermasalahkan penampilan baru sang suami selama dia bisa selalu mendampingi Agus Yudhoyono di sisinya dalam kondisi apapun.

Kanal247.com - Ada yang baru dari penampilan Agus Harimurti Yudhoyono. Suami dari Annisa Pohan ini rupanya terlihat menumbuhkan janggut dan brewok tipis di bagian dagu dan pipinya. Penampilan baru pria yang akrab disapa AHY itu pun langsung menarik perhatian ketika menghadiri pesta resepsi adik Krisdayanti dan Yuni Shara di Balai Kartini, Jakarta Selatan.


Baca juga ...

Mengenai penampilan baru AHY itu, Annisa Pohan pun banyak dicegat wartawan yang menanyakan pendapatnya. Wanita cantik ini mengaku sama sekali tidak keberatan dengan penampilan baru sang suami.

"Cari suasana baru. Kalau aku sih apa aja senang, karena aku menikahi hatinya bukan penampilannya," ucap Annisa di Balai Kartini, Jakarta Selatan (9/11).

AHY juga mengatakan jika dirinya memang sengaja menumbuhkan jenggot tanpa ada permintaan dari orang lain. "Nggak (diminta), sendiri aja," kata AHY menjelaskan tentang penampilan barunya.

Annisa menceritakan bahwa putri mereka, Almira hampir selalu protes jika sang ayah menumbuhkan jenggot. Namun kali ini dia tidak komplain. "Iya tiba-tiba kok jenggotnya panjang. Biasanya anaknya yang paling risih, Amira, yang selalu bilang, 'Papi geli, Papi geli.' karena kan pas cium anaknya ada jenggotnya kan. Tapi kali ini dia nggak komplain, makanya makin panjang. Pas ditanya 'Pas Papi berjanggut dan berkumis kok Almira tumben nggak komplain?' dan dia pasrah, 'Yaudah lah'," cerita Annisa seraya tertawa.

Menurut Annisa, bagaimanapun sang suami tidak akan berlama-lama memiliki jenggot seperti itu. Terlebih lagi banyak yang merasa pangling dengan penampilan baru AHY.

"Nggak kok, alami aja. Cuman pengin sesuatu yang baru aja gitu. Banyak yang pangling juga di dalam karena ada sesuatu yang berbeda," kata AHY. "Kita lihat ya bertahan berapa lama ya teman-teman. Cepat banget ini, berapa lama tumbuhnya ya Sayang? Subur banget ya rambutnya," tambah Annisa seraya tertawa. AHY pun menjawab singkat, "Sepuluh harilah."

Terakhir, Annisa akhirnya melontarkan rayuan maut kepada sang suami atas penampilan baru itu. Menurut Annisa, dia tidak mempermasalahkan penampilan AHY selama dia bisa selalu berada disampingnya.

"Aku terima apa adanya aja sih. Mau panjang boleh pendek juga boleh," puji Annisa. "Aku sih happy-happy aja, yang penting ada suami di sebelah," pungkas Annisa seraya tertawa.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel