Beredar Video Nia Ramadhani Bisa Ngupas Salak, Dihujat Lagi Gara-Gara Kuku

Foto: Beredar Video Nia Ramadhani Bisa Ngupas Salak, Dihujat Lagi Gara-Gara Kuku Instagram
WowKeren dan Kanal247


Netizen kembali mencibir Nia Ramadhani dengan komentar pedas karena mengeluh kulit salak yang tersangkut di kukunya saat menunjukkan kemampuannya mengupas buah tersebut.

Kanal247.com -

Beberapa waktu lalu netizen sempat dihebohkan dengan video Nia Ramadhani yang tak bisa mengupas buah salak. Video itu menampilkan sikap Nia yang tampak bingung saat sang suami, Ardi Bakrie, memintanya untuk mengupas salak. Dalam video tersebut Nia akhirnya menolak untuk mengupas salak tersebut.


Baca juga ...

Gara-gara kejadian itu, Nia pun ramai dihujat oleh netizen. Tak sedikit netizen yang mencibir Nia dan menyindirnya dengan berbagai komentar pedas karena tak bisa mengupas salak. Bahkan beredar meme kocak tentang "insiden salak" Nia Ramadhani ini.

Namun Nia tampaknya tak tinggal diam mengetahui dirinya menjadi sorotan karena tak bisa mengupas salak. Baru-baru ini beredar video Nia saat tengah mengupas salak yang diunggah oleh sebuah akun gosip.

"Tutorial gitu kamu sempat nonton nggak supaya buat belajar (mengupas salak) gitu," ujar Jessica Iskandar pada Nia. "Kalau tutorial belajar piano mungkin aku tontonin," jawab Nia.

"Kalau belajar ngupas salak?" tanya Jedar lagi. Nia pun secara spontan menyahut bahwa kini ia sudah bisa mengupas salak. "Udah bisa, sini mana salaknya," sahut Nia.

Namun di tengah-tengah mengupas salak, Nia sempat mengeluhkan kulit buah tersebut. Artis berusia 29 tahun ini mengeluh karena kulit salak itu masuk ke dalam kukunya. "Ih nyangkut lagi, ujar Nia sembari melihat jari tangannya.

Video Nia Kupas Salak

Instagram

Gara-gara ini, lagi-lagi Nia kembali mendapat cibiran dari netizen. Sejumlah netizen menilai bahwa Nia mungkin memang tak ingin kukunya rusak karena mengupas salak. Kocaknya di video itu, Nia tampak menerima piala setelah berhasil mengupas salak.

"Emg dasarnya tuh udh bisa cuman mungkin kukunya takut rusak atau mungkin emg ga suka salak jd males juga buka salak kalau emg ga suka makn salak," komentar akun @nadyamoe***. "Bukan krn g bisa ngupas salak tp sayang sm kuku yg dipedicure harganya lebih mehong dari salak," komentar akun @kesih_c***. "abis di sindir trus c...jadi malu di pksain juga tuh ngupas y," komentar akun @marny_sy***.


Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel