Selalu Cerminkan Keluarga Bahagia, Putri Titian Bantah Tak Pernah Alami ‘Pasang Surut’ Kehidupan

Foto: Selalu Cerminkan Keluarga Bahagia, Putri Titian Bantah Tak Pernah Alami ‘Pasang Surut’ Kehidupan instagram



Selalu tampilkan potret keluarga bahagia di Instagram miliknya, Putri Titian membantah dengan keras jika dirinya memiliki hidup sempurna tanpa diterpa ‘pasang surut’ di dalam kehidupannya bersama Junior Liem.

Kanal247.com - Aktris cantik Putri Titian merupakan satu dari sekian figur publik yang tengah menikmati perannya sebagai ibu rumah tangga. Usai dipersunting oleh Junior Liem hingga dikaruniai dua orang anak, wanita yang akrab disapa Tian ini tak lagi terlihat wara-wiri di layar kaca televisi.

Namun Tian sendiri masih tetap aktif dalam menyapa penggemar melalui akun media sosial resmi miliknya. Beragam potret kebahagiaan keluarga kecilnya serta tawa riang kedua buah hatinya acap kali membuat netter ikut bahagia.

Kendati selalu tampil sebagai keluarga bahagia, namun bukan berarti ia tak pernah merasakan kesusahan dalam hidup. Diakui Tian jika rumah tangganya bersama Junior Liem juga sering diterpa “pasang surut” layaknya keluarga pada umumnya.

Terlihat kami bahagia,sempurna dan happy happy terus seakan akan tidak pernah merasakan panik nya denger bunyi token listrik mau abis,” awal cerita Putri Titian. “Tapi mana ada sik manusia tanpa ‘cobaan’.

Tian menjelaskan jika susahnya hidup juga pernah dirasakannya, namun ia belajar untuk tak membiarkan hal itu menguap ke hadapan publik. "Cobaan tiap hari mah ada aja,tapi sebisa mungkin kami tahan hingga tidak muncul ke permukaan. Masih inget ayah ku pernah berkata ‘orang lain itu senang ketika melihat kita kesusahan,dan mereka akan sedih ketika melihat kita sedang senang’ hahahaha picik sekali memang ayahku ini. tapiiiii selama aku hidup kebanyakkan sih ketemu nya orang seperti itu apa mungkin karena aku main nya disitu situ aja ya?!” sambungnya.

Baca juga ...

Tapi akhirnya momom belajar satu hal,sebuah masalah dalam hidup maupun kesedihan bukan lah suatu hal yang harus di umbar umbar,karena belum tentu orang lain peduli dan membantu mencari solusi,” pungkas Tian lagi. “Simple nya ‘masalah lo ya derita lo’. Jadi pesan momom,bersenang senang lah walaupun isi kulkas tinggal telor dan mie instan. Berbahagialah walaupun abis nge-gap suami berbohong. Bersabarlah walaupun si kakak tidak mau dengar apa kata mamak nya dan si adik yang hanya mau nempel sama mamaknya. Tidak ada kata “mentok” selalu ada jalan,karena kita orang yang beriman yang selalu percaya ada nya Tuhan.

Petuah yang ditulis secara kocak oleh Putri Titian sukses memancing perhatian sejumlah warganet. Tidak sedikit yang semakin tambah mengagumi sosok istri Junior Liem ini.

Namun lucunya banyak juga rupanya yang justru balik menggoda Putri Titian lantaran ibu dua anak ini memang tak pernah menuliskan caption seperti di atas. Bahkan sebagian warganet lain sempat menyangka jika Tian tengah mengunggah postingan endorse hingga iklan ojek online.

Langsung nyecrol kebawah kirain ada kode promo tokped. Eh ternyata curhat beneran. Semangat momom,” celetuk @iffah*****. “Gara2 kalimat 'selalu ada jalan', hampir mikir endorse gojek,” sambung @amanda*******. “Suka banget sama captionnya,” kata pemilik akun @stepph******.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel