Irma Darmawangsa Singgung Cantik Alami di Foto Bareng Ayu Ting Ting, Sindir Barbie Kumalasari?

Foto: Irma Darmawangsa Singgung Cantik Alami di Foto Bareng Ayu Ting Ting, Sindir Barbie Kumalasari? instagram



Irma Darmawangsa pamer selfie cantik bareng Ayu Ting Ting seraya membahas mengenai cantik alami tanpa ‘koar-koar’ hingga santai sindir orang yang kerap memuji diri sendiri.

Kanal247.com - Hubungan Irma Darmawangsa dan Irfan Sbaztian saat ini memang dikabarkan tengah renggang. Barbie Kumalasari pun disebut-sebut sebagai biang kerok jalinan asmara Irma dan Irfan. Hal itu bermula dari kedekatan Barbie dan Irfan yang dianggap Irma keterlaluan.

Irma pun terlihat mendadak membahas mengenai wanita yang cantik alami kala membagikan potretnya dengan Ayu Ting Ting melalui akun Instagram pribadinya, @irmadarmawangsa. Irma tampak menyebutkan jika wanita yang cantik tidak akan pernah memuji diri sendiri.

Wanita kalau memang dasarnya sudah Cantik, Tidak akan selalu berkoar koar memuji dirinya sendiri itu Cantik ! . . Manusia yang selalu memuji dirinya sendiri itu Tandanya ??? ( Boleh bantu jawab ya zeyenk),” tulis Irma pada keterangan foto yang ia unggah, Sabtu (9/11).

Baca juga ...

irma darmawangsa dan ayu ting ting

Sumber: Instagram

Warganet segera ramai-ramai menuliskan komentar di unggahan dua pedangdut cantik itu. Menariknya meski Irma tak menyinggung nama Barbie di caption, warganet tetap ramai-ramai membandingkan dengan istri Galih Ginanjar itu. Warganet terlihat menghujat Barbie yang disebut-sebut melakukan perubahan pada wajahnya. Irma pun diharapkan segera memutuskan hubungannya dengan Irfan.

Tandanya bnyak oplas hahahaha kayak nenek lampir sebelah..udah kempot,” ujar @j***12. “ Artinya dia sebenrnya jelek sekali dan peot keriput... Tapi pandai menutupi lewat makeup semangat trs kk irma lebih pantas sama irfan dibanding nenek peot keriput itu,” seru @n***05. “Lebih cantik kak @irmadarmawangsa dr pda yg onohhh,” terang @m***oy. “Itu namanya halu zeyenk,kaya Barbie bolo2 wkwkw,” tandas @a***wo.

"Ka Irma semoga dapat yang terbaik dari yang terbaik (kebahagiaan) untuk kakak," seru @p***24. "Ka @irmadarmawangsa kenapah gk PUTUSIN ajah si Irfan dia Gk baik buat kk kk itu pantes nya sama laki2 baik bukan sama dia," pinta @r***99.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel