Tak Habis Pikir, Bagikan Beginian Saja Ariel NOAH Sudah 'Dikerubungi' Banyak Kaum Hawa

Foto: Tak Habis Pikir, Bagikan Beginian Saja Ariel NOAH Sudah 'Dikerubungi' Banyak Kaum Hawa Instagram



Pesona Ariel NOAH seakan tak pernah pudar meski sempat tersandung kasus video 'panas'. Berbagai hal mengenai dirinya selalu bikin netter histeris. Seperti yang terlihat baru-baru ini, apa itu?

Kanal247.com - Salah satu vokalis dari band kebanggaan Tanah Air Noah, Ariel dikenal sebagai publik figur yang tak pernah pudar meski termakan zaman. Sejak awal kehadirannya di panggung hiburan, Ariel selalu saja mampu membius setiap pasang mata, terutama kaum hawa.

Publik seakan tak peduli meski dulu ia sempat tersandung kasus video "panas" dengan Luna Maya dan Cut Tari. Masa lalu itu seakan sudah terkubur dalam-dalam, ogah diungkit oleh publik.

Tak heran jika kini segala hal yang berhubungan dengan Ariel kerap dinantikan banyak orang. Apalagi kini Ariel juga tampak lebih aktif di media sosial, terutama Instagram.

Seperti yang terlihat baru-baru ini kala ia membagikan potret langit yang menunjukkan adanya sabuk orion. "Orion’s belt di langit Ambon," tulisnya singkat. Orion Belt atau sabuk Orion itu sendiri adalah kelompok bintang dari konstelasi Orion. Tandanya bisa terlihat ketika 3 bintang paling terang muncul bersamaan yaitu Alnitak, Alnilam dan Mintaka.



Tanpa menunggu lama, netter pun langsung "mengerubungi" lapak Ariel dengan begitu "bringas". Bahkan tanpa pamer penampilan, netter sudah berlomba-lomba memenuhi lapak Ariel.

Hingga berita ini ditulis, jumlah likes unggahan tersebut sudah mencapai hampir 70 ribu. Rayuan demi rayuan untuk Ariel tetap bergema meski ia hanya menampakkan potret langit lengkap dengan berbagai macam jenis bintang.

"Baru 33 detik upload Udah segini Yang Like Komen, Ariel Noah Pancen top bgt," komen akun @oz******. "Keren bang kaya yang ngupload," goda akun @galih*****************. "Coba kalau ada mba bulan dilangit itu pasti makin indah @lunamaya," seloroh akun @ista*****.

"You can look looked look look look look baby," tambah akun @del*******. "Aduh gustiiiiiiiii meuni kelap kelip na kos wajahmu ketika kesangan tos nyanyi.. halaaaah," tutup akun @fan************.

Sementara itu, hubungan Ariel dengan Luna kini diketahui baik-baik saja. Sedangkan dengan Cut tak "terdengar" jelas. Mengingat Cut saat itu memang bukanlah kekasihnya. Dan kini banyak dari publik yang berharap Ariel bisa kembali bersama Luna, hanya saja keduanya belum memunculkan kode-kode akan hal itu.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel