Nia Ramadhani 'Lolos' Meski Pakai Baju Seksi, Penampilan Sang Sahabat Justru Jadi 'Sasaran'

Foto: Nia Ramadhani 'Lolos' Meski Pakai Baju Seksi, Penampilan Sang Sahabat Justru Jadi 'Sasaran' Instagram
WowKeren dan Kanal247


Kenakan atasan mini menyerupai kemben, Nia Ramadhani kali ini 'lolos' dari 'ceramah online'. Justru penampilan sang sahabat disorot hingga dijadikan bahan nyinyiran.

Kanal247.com - Aktris cantik Nia Ramadhani diketahui tergabung dalam genk sosialita yang cukup dikenal publik. Meski dari kalangan selebriti hanya ia dan Jessica Iskandar alias Jedar, namun genk Nia tetap melambung ke permukaan.


Baca juga ...

Pasalnya, lewat Instagram dan vlog, Nia sering kali membagikan berbagai momen kebersamaan dengan sahabat-sahabatnya. Salah satunya seperti baru-baru ini kala Nia dan beberapa rekannya hangout bersama.

Sayangnya pada kesempatan kali ini Jedar tak terlihat nimbrung. Nia hanya jalan bareng tiga wanita-wanita seksi. Dari foto ini Nia kompak kenakan atasan serba mini perlihatkan lekukan tubuh.

Nia memilih kenakan atasan bak kemben, sedang yang lain juga nyaris sama hanya berbeda model. Bahkan salah satu teman Nia, Prita Aunalal tak segan pamerkan bagian perutnya.

Penampilan Sahabat Nia Ramadhani

Instagram

Melihat hal itu netter pun langsung ramai meninggalkan beragam komentar. Namun kali ini mata "liar" netter tak tertuju pada Nia. Ibu tiga anak itu justru "lolos" meski kenakan busana mini.

Malah rekannya yang bernama Prita jadi "sasaran" empuk netter. Dari keempat wanita di atas, menurut netter ini hanya penampilan Prita yang terlihat "enggak banget".

"Hnya prita yg merusak permandangan," komentar "kasar" akun @erwan********. "@erwan******** Ternyata ada yg mewakili," sambung akun @diyan*******. Kedua komentar itu kemudian diskakmat oleh netter lainnya.

"@erwan******** @prita.aunalal Bookk udah ada haters elu nih... Suka gemess deh yg komen kaya gini tapi kagak Ngaca hahahaha," tegas akun @bogh******. Enggan kala, pemilik akun @erwan******** itu kemudian beri pembelaan untuk dirinya sendiri.

"@bogharakha Hay homo... sudah di belai hari ini," sindirnya. Sementara itu, hingga berita ini ditulis baik Nia atau rekannya diketahui masih belum berikan tanggapan apa pun.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel