Pamer Visual Sempurna di Switzerland, Irene Red Velvet Bikin Hati Makin Teduh

Foto: Pamer Visual Sempurna di Switzerland, Irene Red Velvet Bikin Hati Makin Teduh Dispatch



Laman YouTube resmi Red Velvet membagikan video 'VISUAL ASMR' dari Irene yang diambil di Switzerland. Pesona kecantikan alaminya sukses membuat hati penggemar makin teduh pada video itu.

Kanal247.com - Kecantikan dari salah satu member Red Velvet ini memang sudah mendapat pengakuan dari sejumlah penggemar. Ya, dia adalah idol cantik bernama Irene. Memiliki wajah yang cantik dengan bentuk tubuh yang indah membuat dirinya dipuja banyak kalangan.

Baru-baru ini penggemar dibuat silau dengan pesona visual Irene yang nyaris sempurna. Hal ini terlihat dari unggahan video di laman YouTube resmi milik Red Velvet. Pada Jumat (8/11) lalu mereka membagikan video "VISUAL ASMR" yang memperlihatkan pesona sang ratu visual.

Video itu diambil saat Irene bersama dengan member Red Velvet lainnya melakukan perjalanan ke Switzerland. Sejumlah kegiatan dan perjalanan idol kelahiran 1991 itu terekam jelas pada video tersebut. Ia terlihat sangat menikmati perjalanan bersama dengan rekan satu grupnya.

Baca juga ...

Di awal video memperlihatkan Irene yang tampil cantik dengan riasan sederhana tengah berada di sebuah kereta. Rambutnya yang diikat ke belakang terlihat berkibar saat tertiup angin. Pesona cantik sempurna nyata terpancar ditambah dengan kacamata sebagai aksesoris.

Selanjutnya, netter malah dibuat tak tahan dengan pesona kecantikan Irene yang dianggap layaknya seorang bidadari. Bahkan mereka mengaku begitu berdebar saat menyaksikan kecantikan wajah pelantun lagu "Peek A Boo" yang meneduhkan hati dan jiwa.

"Masih tidak dapat mempercayai fakta bahwa Irene hampir berusia 30 tahun. Kami mencintai pemimpin dan visual terhebat kami. Kecantikanmu sungguh meneduhkan," tulis netter. "Kecantikannya bukan sekedar lelucon. Ini sangat istimewa, dia memang seorang desi visual," tambah yang lain. "Irene terlihat cantik, indah, imut. Aku suka melihat dia bersenang-senang dan tersenyum," seru lainnya.

Video itu diiringi dengan salah satu musik milik Red Velvet bertajuk "Parade". Keindahan lagu, pemandangan alam di Switzerland tentu semakin menambah sempurna tampilan video yang telah ditonton lebih dari 123 ribu kali di laman YouTube itu. Irene memang berhasil menyihir semua mata dengan bakat, penampilan dan kepribadiannya yang mengagumkan.

Red Velvet sendiri dalam waktu dekat mereka juga dijadwalkan akan menggelar konser solo ketiga. Konser bertajuk "La Rouge" ini akan digelar di Korea University Hwajung Gymnasium selama 2 hari berturut-turut yakni pada tanggal 23-24 November mendatang.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel