Kalah Lawan Agensi Tiongkok, Nasib Tak Jelas Jessica Jadi Penyanyi dan Desainer Diketawain Netter

Foto: Kalah Lawan Agensi Tiongkok, Nasib Tak Jelas Jessica Jadi Penyanyi dan Desainer Diketawain Netter Instagram
WowKeren dan Kanal247


Mantan member Girls' Generation, Jessica kalah dalam persidangan banding yang diajukannya untuk melawan agensi mantan agensi Tiongkok-nya yang malah membuat netter mentertawakan nasibnya.

Kanal247.com - Jessica yang dituntut oleh mantan agensinya di Tiongkok kembali kalah dalam persidangan banding yang digelar. Sebelumnya mantan member Girls' Generation itu juga sudah kalah di persidangan awal namun tak terima dan kemudian mengajukan banding.


Baca juga ...

Kekalahan kembali Jessica di persidangan banding ini malah membuatnya juga menjadi bahan tertawaan netter. Pasalnya banyak netter yang memang sudah menduga jika kakak dari Krystal itu akan kalah dan membuang waktu serta biaya saja ketika mengajukan banding.

Tak cuma itu, banyak netter yang mempertanyakan kelanjutan karier Jessica baik sebagai penyanyi solo maupun desainer. Sejak keluar dari SNSD di tahun 2014 silam, Jessica memang fokus menjadi desainer dengan bantuan dari kekasihnya Tyler Kwon.

Namun hingga kini Jessica juga tak kunjung dinikahi oleh pengusaha kaya asal Tiongkok itu. Sedangkan kariernya sebagai desainer juga disebut tak terlalu sukses begitupun dengan single solonya bertajuk "Call Me Before You Sleep" yang dirilis belum lama ini.

"Dia tak akan pernah menikah dengan pria itu ketika dia berharap akan. Lihat dia sekarang, member SNSD lainnya sukses, sedangkan dia gagal dan berlagak tetap saja jadi selebriti," komentar netter. "Dia tak seharusnya hengkang dari SNSD dan tetap menjalankan akrtivitasnya dengan baik," seru yang lain. "Jessica sukses karena SNSD, dia tak akan menjadi siapa-siapa dengan solo karier," sahut lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...