Agnez Mo Lakukan Hal ‘Tak Jelas’, Disebut Efek Terlalu Lama di USA

Foto: Agnez Mo Lakukan Hal ‘Tak Jelas’, Disebut Efek Terlalu Lama di USA getty images
WowKeren dan Kanal247


Agnez Mo kembali membagikan video melalui akun Instagram pribadinya, warganet justru menyebutkan jika semakin tidak jelas lantaran terlalu lama tinggal di Amerika Serikat.

Kanal247.com - Agnes Monica atau yang saat ini lebih akrab disapa Agnez Mo memang menjadi salah satu selebriti yang tak ragu membagikan momen-momen kehidupannya melalui akun Instagram pribadinya, @agnezmo. Agnez juga kerap memberikan informasi mengenai karya-karyanya melalui salah satu media sosial itu.


Baca juga ...

Agnez pun tampak kembali membagikan video kala menunjukan parasnya yang mengenakan make up natural dan terlihat bermain dengan rambutnya. Lagu milik Nicki Minaj dan Beyonce Knowles yakni “Feeling Myself” pun terdengar pada video yang dibagikan Agnez.

When ure out with ur girls, and u know yall BAAAAAD bitches!! #feelinmyself . . #AGNEZMO this 72 degrees in LA tho (Ketika kamu keluar dengan teman-temanmu, dan kamu tahu semuanya KEREN!),” tulis Agnez pada keterangan foto yang ia unggah, Senin (11/11).

Unggahan pelantun “Karena Ku Sanggup” itu segera dibanjiri oleh komentar warganet. Mereka terlihat ramai-ramai memuji kecantikan Agnez yang tampak dalam video singkat itu. Sayang, ada pula justru yang menyebutkan jika Agnez semakin tidak jelas. Warganet bahkan menyebutkan jika Agnez terlalu lama tinggal di Amerika Serikat sehingga mengikuti apa yang dilakukan orang-orang di sana.

ig

Sumber: Instagram/@agnezmo

Cantik banget sih kak,” puji @r***xl. “Semoga terangnya agnes gak berubah,api lilinya gak redup...!!!!” sambung @o***en. “Makin amazing aja mbaaa,” tambah @a***a_. “Makin cantik kak @agnezmo . Semoga dilancarkan segala cita2 KK ya. Kami warga selalu bangga dengan prestasi kakak,” lanjut @r***lz.

Agnes udah mulai berubah kelamaan di luar...!!!” seru @o***en. “Sy salut dan mengapresiasi kerja keras agnes sampe go international ... tp penampilan nya tidak natural dan tidak menunjukan ciri khas org indonesia .. terlalu kebarat2an.. its ok sih her choice.. i live in USA also god blesse you,” ucap @s***ie. “Agnez itu tdk bisa menjadi diri sendiri. Dia bisa menjadi diri sendiri hanya dengan meniru,” tandas @r***27.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...