Semangat Pelajari Tari Saman, Tingkah NCT 127 Malah Bikin Ngakak

Foto: Semangat Pelajari Tari Saman, Tingkah NCT 127 Malah Bikin Ngakak Twitter
WowKeren dan Kanal247


Pada Senin (11/11), akun YouTube NCT DAILY baru saja mengunggah kegiatan NCT 127 saat berada di Indonesia. Mereka bahkan menyempatkan diri untuk berlatih tarian saman yang justru mengundang gelak tawa penonton.

Kanal247.com - Pada Senin (11/11), akun YouTube NCT DAILY baru saja mengunggah kegiatan NCT 127 saat berada di Indonesia. Mereka bahkan menyempatkan waktu kosong tersebut untuk mempelajari tari saman.


Baca juga ...

Para personel NCT 127 bahkan terlihat sangat bersemangat. Pelatih pun memperkenalkan diri mereka di depan para personel. Sembari terus bercanda, Taeyong cs ini tetap memperhatikan intruksi pelatih dengan baik. Bahkan hebatnya mereka mampu menangkap ajaran sang pelatih dengan cepat.

Pertama, pelatih tersebut mengajarkan para member cara bernyanyi yang benar. Mereka pun mengikuti ajaran yang diberikan, bahkan Mark Lee mampu mengikuti nada dengan begitu cepat. Doyoung bahkan sempat mengaku bahwa ini kesulitan, meski pun begitu mereka dengan serius mengikuti gerakan tangan sang pelatih dan terus berlatih nada.

Grup pun dibagi menjadi dua, A dan B. Mereka dipisah di bagian kanan dan kiri lalu kembali bertemu di posisi tengah. Johnny bahkan dengan semangat mengikuti gerakan yang diajarkan, meski sempat sedikit keteteran buktinya mereka dapat melakukannya.

Telah lancar pada gerakan pertama, pelatih pun kembali mengajarkan koreo selanjutnya. Haechan dapat mengikutinya dengan baik, ia bahkan bergerak penuh semangat. Ditengah sesi latihan, Taeyong sempat mengeluh bahwa tangannya sangat sakit. Namun sang pelatih kembali memberinya semangat dan lantas dituruti.

Tingkah polos grup besutan SM Entertainment ini nyatanya mengundang gelak tawa. Pasalnya mereka terlalu bersemangat sehingga nampak berlebihan, bahkan Taeil dan Haechan terus bergurau sembari terus menari. Di akhir latihan, pelatih pun menunjuk siapakah penari terbaik. Johnny mendapat peringkat satu dan Haechan di posisi kedua. Pelatih tersebut lantas memberikan Johnny hadiah yang berupa snack dan memakainya pakaian khas penari saman. Lucunya, para personel justru bergurau dengan mengatakan bahwa Johnny malah mirip Aladdin. Haechan, Mark, dan Jaehyun bahkan sempat menyanyikan sebait lirik soundtrack film aladdin.

Kolom komentar pun dipenuhi oleh netter dan NCTZEN yang mengaku terus tertawa saat menonton video tersebut. Tingkah lucu dan polos para member pun secara tak langsung memberikan hiburan tersendiri bagi penontonnya.

''Aku bukan fans mereka, tapi ini sangat lucu,'' tulis salah satu netter. ''Mereka seperti anak-anak yang sedang mendapat kelas menari,'' balas netter lain. ''Aku melihat video ini dan terus tertawa,'' ujar netter lainnya. ''Wah aku salut sama gurunya, tahan dengan tingkah nakal mereka hahaha,'' tulis salah satu netter.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel