Jefri Nichol Semringah Dapat Cokelat Hingga Lambaikan Tangan ke Fans Jelang Sidang Putusan

Foto: Jefri Nichol Semringah Dapat Cokelat Hingga Lambaikan Tangan ke Fans Jelang Sidang Putusan instagram
WowKeren dan Kanal247


Jefri Nichol sempat mendapat hadiah sebatang cokelat hingga suntikan semangat dari seorang penggemar yang tentu langsung membuatnya senyum semringah, intip begini ekspresinya.

Kanal247.com - Aktor tampan Jefri Nichol baru saja mendengarkan keputusan hakim atas kasus narkoba yang menyeretnya ke balik jeruji besi. Sidang putusan yang berlangsung di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada hari senin (11/11) kemarin ini menjatuhkan hukuman 7 bulan rehabilitasi untuk pemain film “Hit & Run” ini.


Baca juga ...

Jefri Nichol akhirnya bisa bernafas dengan lega setelah mendengarkan keputusan hakim yang menjatuhkan hukuman 7 bulan rehabilitasi untuknya. Jefri yang 3 bulan lalu ditangkap di kediamannya dengan barang bukti ganja ini diperintahkan untuk menjalani sisa pidana di RSKO.

“Menyatakan terdakwa Jefri Nichol terbukti telah melakukan tindak pidana penyalahgunaan narkotika. Menjatuhkan pidana terhadap terdakwa Jefri Nichol dengan pidana penjara selama 7 bulan,” ujar majelis hakim Krisnugroho. “Menetapkan lamanya masa penangkapan tahanan dan masa rehabilitasi dikurangkan sebelumnya dari pidana yang dijatuhkan. Memerintahkan terdakwa menjalani sisa pidana melalui rehabilitasi di RSKO.”

Mendengar hal itu tentu sedikit memberikan kelegaan di hati Jefri Nichol. Ia pun berharap bisa menghabiskan sisa hukuman rehabilitasinya dengan program-program bermanfaat.

“Setelah aku konsultasi sama pengacara aku aku terima aja. Lega.. lega banget, sesuai harapan sudah cukup,” pungkas Jefri. “Semoga aja tujuh bulan rehab aku itu kan masih banyak program-programnya, jadi masih bisa ngikutin program-programnya yang lain.”

Namun rupanya ada hal unik yang sempat menarik perhatian jelang sidang putusan Jefri kala itu. Hal tersebut tak lain adalah kehadiran penggemar hingga hadiah berupa sebatang cokelat yang diberikan kepada idola mereka sebagai sebuah suntikan penyemangat.

Terlihat dari video yang dibagikan oleh akun @starpro_id di atas bahwa tergambar raut wajah semringah Jefri usai mendapat perhatian dari sang penggemar. Ia pun tentu tak lupa mengucapkan terima kasih sebelum berlalu pergi.

“Makasih ya,” ucapnya. “Semoga lancar bang,” doa dari penggemar Jefri. “Makasih ya,” sambung Jefri Nichol lagi.

Sebelumnya Jefri juga sudah sempat bersalaman dengan penggemarnya yang sudah menantikan kehadirannya kala itu. Tak lupa sebelum memasuki ruang sidang pun ia tak lupa melambaikan tangan untuk fans setianya.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel