Balas Tweet Fans Seperti Ini, Kocaknya Johnny NCT 127 Dikira Bisa Bahasa Jawa

Foto: Balas Tweet Fans Seperti Ini, Kocaknya Johnny NCT 127 Dikira Bisa Bahasa Jawa Twitter
WowKeren dan Kanal247


Johnny mencoba untuk interaksi dengan para penggemar lewat media sosial Twitter. Salah satu balasan tweet Johnny langsung membuat heboh para penggemar NCT 127 di Indonesia.

Kanal247.com - Grup NCT memang cukup aktif di media sosial Instagram, Twitter, bahkan Youtube. Mereka tak jarang mengunggah video baru atau sekadar untuk interaksi dengan para penggemar lewat media sosial tersebut.


Baca juga ...

Seperti baru-baru ini di akun Twitter resmi @NCTsmtown_127. Johnny, salah satu membernya mengunggah foto diri sambil menuliskan, "Mari kita mulai". Johnny ternyata membuka sesi tanya jawab dengan para penggemar.

Salah satu penggemar mengomentari foto Johnny dengan menuliskan, "Cutie". Fans tersebut sangat beruntung karena komentarnya mendapatkan balasan langsung dari Johnny, "pie".

Kocaknya balasan Johnny tersebut ramai dikalangan para penggemar NCT di Indonesia. Johnny sendiri menjawab "pie" karena merupakan lanjutan kata "cutiepie" dalam bahasa Inggris.

Johnny

Sumber: Twitter

Namun para penggemar di Indonesia bercanda bahwa Johnny sedang membalas tweet penggemar dengan bahasa Jawa. Dalam bahasa Jawa sendiri "pie" memiliki arti "bagaimana".

"Kok pie to mas, itu dipuji lucu kok malah nanya gimana," canda fans. "Kukira ngomong bahasa Jawa hahaha," lanjut netter. "Johnny wong jowo," celetuk netter.

"Gak pie pie mas haha," sahut netter. "Komentar terimut yang pernah aku tahu," seru netter. "Kirain pake bahasa Jawa anjirr," sambung yang lain.

Tweet Johnny tersebut cukup ramai di kalangan para penggemar Indonesia dan sempat jadi perbincangan. Banyak yang gemas dengan cara Johnny menjawab tweet dari penggemar.

Sementara itu, NCT 127 disibukkan dengan aktivitas mereka di dalam maupun luar negeri. Mereka belum lama ini menjadi penampil di acara penghargaan bergengsi MTV EMA 2019 di Spanyol. Ada-ada saja ya, Johnny..

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...