Dukungan Serta Cinta El Rumi untuk Ahmad Dhani ‘Tumpah’ di Hari Ayah, Penggemar Ikut Tersentuh

Foto: Dukungan Serta Cinta El Rumi untuk Ahmad Dhani ‘Tumpah’ di Hari Ayah, Penggemar Ikut Tersentuh instagram
WowKeren dan Kanal247


El Rumi kenang salah satu foto bersama Ahmad Dhani saat dirinya masih kecil, tulis caption panjang mengharukan sukses menyentuh hati banyak warganet yang membacanya.

Kanal247.com - Tanggal 12 November kemarin ramai dirayakan sebagian besar masyarakat Indonesia sebagai Hari Ayah Nasional. Dari kalangan biasa hingga artis berbondong-bondong mengucapkan selamat untuk sosok pria berharga dalam hidup mereka ini.


Baca juga ...

Hal yang sama pun tak luput dilakukan oleh El Rumi. Belum lama ini ia terlihat membagikan foto kenangannya di masa kecil bersama sang ayah yakni Ahmad Dhani.

Foto yang diambil bertahun-tahun lalu saat ia masih kecil ini menunjukkan raut bahagia El Rumi kala itu. Jagoan kedua Maia Estianty ini nampak melempar senyum sembari duduk di pangkuan sang ayah.

Bersamaan dengan itu, El Rumi pun menumpahkan rasa cintanya yang mendalam serta dukungan untuk Ahmad Dhani. Bagaimana tidak, ia terlihat “pasang badan” mengetahui sang ayah kini tengah memiliki citra negatif di hadapan jutaan masyarakat Indonesia.

‘Arogan’ ‘Sombong’ mungkin itu yang dikatakan orang-orang... Orang-orang yang mungkin belum pernah bertemu dan mengenalmu secara langsung,” ungkap El Rumi. “Orang-orang yang mungkin kalau galau pake lagu Pupus atau Risalah Hati, juga mungkin orang-orang yang iri dengan predikat ‘The Immortals: 25 Artis Indonesia Terbesar Sepanjang Masa’ yg diberikan majalah The Rolling Stones Id kepadamu.

Tapi ketahuilah, maupun satu dunia bilang kamu Sombong dan Arogan, aku akan selalu bilang Aku Cinta Ayah... Selamat Hari Ayah @ahmaddhaniofficial,” sambungnya. “KEEP IT REAL!!!"

Banyak netizen yang dibuat bangga melihat kedewasaan El Rumi dalam menyikapi tanggapan publik terhadap sang ayah saat ini. Bahkan penyanyi cantik Rossa tak kalah dibuat jatuh cinta dengan postingannya di atas dengan meninggalkan tiga emoji hati merah di kolom komentar. Sedang sebagian netizen lain terang-terangan mengaku tersentuh hingga latah dibuat mewek.

Saya kenal secara langsung, dan bisa mengatakan dengan jujur. Om Dhani is one of the best men that I know rock on Om Dhan,” sanjung @brandon*****. “Tersentuh,” ungkap akun @wury*******. “Terharu,” timpal akun @bee*****.

Bgi saya ngak sombong...tpi smua org tau apa yg udah dibuat ayah kamu ke bunda...mgkin itu yg buat org akan ingat hal buruk tentang beliau seumur hidup,” komentar akun @saba******. “Mo nangis,” ujar akun @kiko******. “Pelukan hangat ayah...jd berkaca2 nih aku,penyayang ma anak,” sambung akun @shaha*******.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel