Ely Sugigi Jadi 'Sasaran' Pacar Irma Darmawangsa Hingga Dipuji Bak Bidadari, Sengaja Ciptakan Gimik?

Foto: Ely Sugigi Jadi 'Sasaran' Pacar Irma Darmawangsa Hingga Dipuji Bak Bidadari, Sengaja Ciptakan Gimik? Instagram
WowKeren dan Kanal247


Belum usai persoalan terkait kabar kedekatan dengan Barbie Kumalasari, baru-baru ini Irfan Sbaztian malah secara gamblang menggoda Ely Sugigi dengan memujinya bak bidadari.

Kanal247.com - Kekasih penyanyi dangdut Irma Darmawangsa, Irfan Sbaztian kembali membuat geger. Kali ini bukan terkait kabar kedekatannya dengan Barbie Kumalasari, melainkan dengan Ely Sugigi.


Baca juga ...

Mendadak, Irfan Sbaztian yang diketahui sempat saling sindir dengan Ely Sugigi memuji habis-habisan wanita berusia 48 tahun itu. Irfan bahkan mengumpamakan Ely Sugigi layaknya seorang bidadari.

"Gue pagi-pagi ini mimpi atau enggak sih? Kok pagi-pagi di depan gue ada bidadari cantik. Wow," ujar Irfan yang kemudian mengarahkan kameranya ke wajah Ely Sugigi. "Halo cantik," imbuh Irfan menambahkan.

Mendengar pujian yang dilontarkan Irfan, Ely pun dengan sigap memberikan tanggapannya. Namun Ely malah menyinggung perihal masa lalu di antara dirinya dengan Irfan. "Cantik tapi kenapa lu enggak milih gue. Body gue bagus dan tinggi. Kenapa sih lu malah milih Irma? Mata lu ketutup banget," cecar Ely.

"Cantikan Irma lah daripada mpok Ely," tandas Irfan menimpali. "Irma kan bogel, pendek," seloroh Ely disusul ekspresi kesal Irfan yang kemudian menyebut janda empat kali itu dengan sebutan parah.

"Habis liat video ini si Irma marah trus labrak di acara acara talkshow (emotikon tertawa). Nantikan," sedangkan tulis akun Instagram @igtainment11 menyertai postingan video yang diunggah pada Selasa (12/11) tersebut.

Lagi-lagi, para netizen ramai melontarkan sederet cibiran juga hujatan. Nyaris dari para netizen bahkan kompak menuding Irfan dan Ely Sugigi sengaja menciptakan gimik demi mendongkrak popularitas.

"Pansos bgt lo laki madesu, cwe nya juga pada beg*," komentar akun @nov*****ah. "Lakinya sengaja bikin mslah terus, biar jdi heboh, trs d undang deh d acra2 tv, gk mutu bgeeet," sahut akun @has*****15. "Gimik aje trus dgn org2 yg itu2 mulu," celetuk akun @******ary3.

"Hidup kok ya gimick baeeee," sambung akun @wul*****11. "Kalo ga settingan mreka ga bisa bergaya," timpal akun @indah******. "Gitu amat ya cari makan, saking gk mau capek kerja," imbuh akun @ren******ir.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...