Shireen Sungkar Ketahuan Pakai Ponsel Mewah Disebut Pamer, Beri Balasan ‘Menohok’ Disorot

Foto: Shireen Sungkar Ketahuan Pakai Ponsel Mewah Disebut Pamer, Beri Balasan ‘Menohok’ Disorot instagram
WowKeren dan Kanal247


Ponsel mewah keluaran terbaru yang terlihat di unggahan Shireen Sungkar mendapatkan sorotan penuh dari warganet, balasan ‘menohok’ istri Teuku Wisnu langsung mendapatkan perhatian.

Kanal247.com - Shireen Sungkar memang dikenal menjadi salah satu selebriti yang memutuskan untuk berhijrah. Meski begitu, Shireen tampaknya tidak menutup dirinya dengan tetap mempunyai barang-barang kekinian dengan harga yang terkadang fantastis. Pro dan kontra pun terlihat kerap menguak dari fakta itu.


Baca juga ...

Shireen pun tampaknya juga memiliki ponsel keluaran terbaru yang sedang banyak dibicarakan saat ini. Hal itu terlihat di salah satu unggahannya kala membagikan beberapa potret dengan para sahabatnya. Istri Teuku Wisnu dan para sahabat terlihat kompak mengenakan pakaian senada. Caption manis pun terlihat dituliskan Shireen pada unggahan itu.

10 tahun langkah @riamiranda sukses terus uni sayanggggggg hari ini bareng sama liqo kita rame rame ,doa yg terbaik buat karier uni ,lophhhh,” tulis Shireen pada unggahan yang ia bagikan melalui akun Instagram @shireensungkar, Selasa (12/11).

Warganet mengungkapkan jika ponsel yang dikabarkan mencapai harga puluhan juta rupiah milik Shireen segera disorot. Shireen pun tampaknya memberikan balasan kepada komentar itu. Ia menyebutkan jika ponsel itu didapatkan karena hadiah. Ibu tiga anak itu sampai mengaku jika ia adalah orang yang jarang gonta ganti ponsel karena gagap teknologi alias gaptek.

ig

Sumber: Instagram/@shireensungkar

Jawaban adik Zaskia Sungkar itu segera dibanjiri pujian. Warganet menyebutkan jika jawaban Shireen sangat cerdas dan akan membungkam orang-orang yang menjatuhkannya karena tidak mengetahui fakta sebenarnya. Ada pula yang sampai mengaku iri lantaran Shireen mendapatkan hadiah ponsel. Harapan agar bisa mendapatkan rezeki yang sama seperti Shireen pun menguak.

Di slide 3 salfok sm yg digenggam tangan Shireen, selain paper bag n hengpon 3 mata kamera mgkn skalian pemberitahuan udh pny,” ujar @m***de. “Aduh gak bermaksudd,lagian gak beli tapi dikasi,kalo gak kayaknya g bakal beli karena aku gak terlalu ikutin jarang gonta ganti aga gaptek,” jawab Shireen. “Jawaban cerdas,” seru @e***ah. “Duuuhh rendah hati skali jawabannya mdh2an eike kecipratan rejekinya...amiiinn,” harap @m***de.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel