Sukses Bikin Baper, Staf Hiburan Korea Pilih Deretan Pasangan Drama Terbaik Tahun 2019

Foto: Sukses Bikin Baper, Staf Hiburan Korea Pilih Deretan Pasangan Drama Terbaik Tahun 2019
WowKeren dan Kanal247


Sejumlah adegan yang dimainkan oleh pasangan di sebuah drama memang berhasil membuat penonton baper. Dianggap memiliki chemistry yang nyaris sempurna, berikut pasangan dalam K-Drama yang paling dilirik sepanjang 2019.

Kanal247.com - K-Drama selalu menghadirkan pasangan-pasangan fenomenal setiap tahunnya. Sukses memerankan karakter dengan baik ditambah dengan chemistry yang cocok membuat sejumlah aktor dan aktris ini dipuji karena peran mereka. Melihat sejumlah orang yang terlibat di dalam industri hiburan Korea, sepanjang tahun 2019 ini ada tiga pasangan K-Drama yang paling disorot.


Baca juga ...

Pertama adalah Kang Ha Neul dan Gong Hyo Jin dalam drama "When The Camellia Blooms". Pasangan ini dianggap menjadi yang terbaik tahun ini. Drama yang diperankan oleh keduanya meraih rating sebesar 16 persen dan telah membuat hati pemirsa terpikat.

Kang Ha Neul dipuji karena perannya yang murni dan imut sementara Gong Hyo Jin memamerkan pesonanya yang cantik dan terkenal. Aroma asmara keduanya di drama tersebut dianggap begitu natural dan tersampaikan dengan baik kepada para penonton.

Sementara di posisi kedua ada pasangan drama "Hotel Del Luna" yakni aktris cantik IU dan Yeo Jin Goo. Serial drama ini menceritakan tentang sosok elit pemilik hotel berhantu. Chemistry IU dan Yeo Jin Goo dalam serial ini tidak hanya mendapat pujian dari pemirsa saja.

Bahkan sejumlah rekan sesama artis juga turut memberikan sanjungan atas chemistry sempurna dan akting romantis mereka. Dianggap berhasil memerankan karakter sebagai pasangan di drama itu membuat banyak penggemar meminta agar drama ini dibuat berlanjut ke musim kedua.

Dan diposisi ketiga ada pasangan Ahn Jae Hong dan Chun Woo Hee. Pasangan yang bermain di drama bertajuk "Melo Is My Nature" ini menjadi pasangan drama ketiga yang dianggap paling populer tahun ini. Serial yang tayang di JTBC itu mengeksplorasi keprihatinan, romansa dan kehidupan sehari-hari dari tiga wanita berusia 30-an.

Chun Woo Hee memerankan penulis drama Im Jin Joo sementara Ahn Jae Hong muncul sebagai sutradara penghasil drama Son Bum Soo. Keduanya semakin dekat saat mengerjakan sebuah drama bersama dan akhirnya mulai berkencan. Kisah cinta mereka yang konyol dan realistis menerima cinta dari pemirsa ketika mereka menikmati dan menyatu dengan kisah itu.

Meskipun tidak mencapai rating yang baik, drama ini tetap menjadi topik favorit diantara penonton. Sementara itu, survey ini dilakukan dalam rangka ulang tahun Joy News 24. Mereka meminta 200 orang yang bekerja di industri hiburan untuk mengisi survei dan membagikan hasilnya.

Bagaimana apakah salah satu pasangan drama tersebut adalah favoritmu?

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel